Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Untuk Kalahkan Manchester United Cukup Berlatih 10 Menit

Untuk Kalahkan Manchester United Cukup Berlatih 10 Menit

Manchester – Gelandang serang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengaku saat ini sangat mudah untuk bisa mengalahkan Manchester United karena timnya hanya butuh latihan selama 10 menit sebelum pertandingan.

Seperti diketahui, Manchester City berhasil menang 2-0 saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, 6 November lalu.

Dua gol bagi Manchester City dicetak oleh Eric Bailly (gol bunuh diri) dan Bernardo Silva.

Memang mengalahkan Manchester United saat ini bukanlah hal yang sukar, karena sebelum Manchester United, Leicester City dan Liverpool juga telah membuktikannya, bahkan dengan jumlah gol yang lebih besar.

“Pada hari sebelum pertandingan, kami biasanya melatih taktik berdasarkan cara lawan bermain,” ungkap Kevin de Bruyne.

“Namun sebelum United, Pep berkata: ‘Kami tidak tahu cara mereka akan bermain. Lihat saja nanti’. Dan kami berhenti setelah berlatih sekitar 10 menit,” lanjut pemain Timnas . . . . . . Belgia ini.

Bahkan menurut De Bruyne, hal itu jarang sekali terjadi, karena mereka sama sekali tidak mengerti pola permainan Manchester United saat ini.

“Seringkali Pep tahu cara lawan akan bermain. Kali ini dia tidak mengetahuinya, jadi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan,” ujar De Bruyne.

“Kami selalu melakukan yang biasa dilakukan, tapi tidak tahu sebelumnya kalau mereka akan bermain dengan lima pemain di belakang, atau empat, atau dengan formasi ‘diamond’ di lini tengah, atau tiga penyerang,” pungkasnya.

x

Check Also

Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Manchester – Raheem Sterling saat ini dikabarkan sedang tidak bahagia bersama Manchester City dan ingin ...