Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ucapan Laporta Bikin Lionel Messi Sakit Hati,Karena Tidak Pernah Diminta Untuk Bermain Gratisan,

Ucapan Laporta Bikin Lionel Messi Sakit Hati,Karena Tidak Pernah Diminta Untuk Bermain Gratisan,

Barcelona – Pada bursa transfer kemarin Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, klub yang sudah dibelanya selama 21 tahun.Dalam suatu kesempatan Messi mengatakan dirinya terluka dengan Joan Laporta terkait kepergiannya, dirinya mengaku tidak pernah diminta bermain secara gartis untuk Barca.

Kepergian Messi kemarin sebagai salah satu imbas dari krisis keuangan Blaugrana, akhirnya Barca tidak bisa memberikan kontrak baru kepadanya.Messi kemudian merapat ke PSG secara gratis.

Joan Laporta usai kepergian Messi mengklaim bahwa ia sempat berharap La Pulga bertahan di Barcelona. Laporta mengatakan Messi bisa saja bertahan jika ia bersedia bermain tanpa bayaran alias secara gratis.

Baca juga : Saking Cintanya Dengan Barcelona , Lionel Messi Rela Balik Untuk Bisa Membantu Mantan Klubnya Tersebut

“Saya berharap Messi akan melakukan putaran balik dan ia akan mengatakan ia akan bermain secara gratis,” ujar Laporta pada RAC1.

“Saya akan menyukai itu dan saya akan siap untuk itu. Menurut pemahaman saya, La Liga akan menerimanya. Tapi kami tidak bisa meminta pemain seperti Messi untuk melakukan ini,” tuturnya.

Messi memberikan respon menganai ucapan Joan Laporta. Ia mengaku merasa tersakiti dan terluka oleh komentar sang presiden Barcelona.Karena tidak ada pihak . . . . . . yang memintanya bermain secara gratis, dirinya hanya diminta potong gaji saja.

“Yang benar adalah, seperti yang saya jelaskan saat keluar, saya melakukan segala kemungkinan untuk bertahan, tidak pernah saya diminta bermain secara gratis,” tegas Messi kepada Sport.

“Saya diminta untuk memotong gaji saya sebesar 50 persen dan saya melakukannya tanpa masalah. Kami berada dalam posisi untuk membantu klub lebih banyak. Keinginan saya dan keluarga saya adalah untuk tetap di Barcelona,” tegasnya lagi.

“Tidak ada yang meminta saya untuk bermain secara gratis, tetapi pada saat yang sama, menurut saya, kata-kata yang diucapkan oleh presiden tidak pada tempatnya. Itu menyakiti saya karena saya pikir ia tidak perlu mengatakan itu, seperti merebut bola dari Anda dan tidak mengasumsikan konsekuensinya, atau mengambil alih banyak hal. Ini membuat orang berpikir atau menimbulkan semacam keraguan yang menurut saya tidak pantas saya dapatkan,”tegas Messi. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

CEO Barcelona Yakin Mereka Akan Bisa Membuat Ousmane Dembele Bertahan Di Camp Nou

Barcelona – Ousmane Dembele saat ini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona. Dirinya bisa menjadi free ...