Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tumbang Lagi di Old Trafford, Mantan Bek Manchester City Salahkan Pemain MU

Tumbang Lagi di Old Trafford, Mantan Bek Manchester City Salahkan Pemain MU

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Dua gol bagi Manchester City dicetak Eric Bailly (7’), dan gol bunuh diri Bernardo Silva (45’).

Kekalahan kembali Setan Merah di Old Trafford tentu saja membuat fans MU berang. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini juga dipermalukan Liverpool dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 lalu.

Karena itu, seruan agar manajemen MU memecat Ole Gunnar Solskjaer semakin nyaring terdengar.

Terkait hal ini, mantan bek Manchester City, Micah Richards menilai serentetan hasil negatif yang diperoleh MU bukan sepenuhnya kesalahan Solskjaer.

Micah Richards justru menyebut kekalahan terjadi karena para pemain MU bermain di bawah standar.

“Banyak manajer dipecat karena timnya bermain seperti (Manchester United) ini,” kata Micah Richards kepada Sky Sports.

“Jika kita melihat pertandingan Manchester United, masalahnya ada di pemain mereka. Pogba malas berlari, atau Lindelof membuat kesalahan. Namun . . . . . . pada akhirnya manajer tim yang menanggung akibat dari permainan mereka,” ujar Micah Richards.

Meski demikian, Micah Richards juga berharap Solskjaer bisa segera memperbaiki situasi ini. Bila tidak juga bisa berubah maka Micah Richards menilai Solskjaer memang belum layak menangani tim sebesar Manchester United.

“Saya selalu membela Ole sejak ia tiba, namun kita harus realistis. Manajer lain bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripadanya,” ucap Micah Richards.

“Kita semua menyukai Ole karena ia pria yang baik. Namun sejauh ini ia belum terbukti bisa menangani tim sebesar United,” lanjutnya.

x

Check Also

Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Manchester- Menjelang bursa transfer musim dingin nanti, winger muda Manchester United, Amad Diallo dilaporkan bakal ...