Home > Berita Transfer Pemain > Totenham Harus Berhati-Hati , Karena Klub Kaya PSG Juga Berminat Dengan Gelandang AC Milan Incarannya

Totenham Harus Berhati-Hati , Karena Klub Kaya PSG Juga Berminat Dengan Gelandang AC Milan Incarannya

Prancis – Kabar terbaru datang dari PSG yang dilaporkan berusaha untuk menyalip Tottenham dalam perburuan gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Franck Kessie Tak Punya Keinginan Hengkang Dari Milan

Kessie menjadi incaran sejumlah klub karena ada kemungkinan ia bisa dibeli dengan harga miring atau bahkan secara gratis.Kontraknya di Milan tersisa kurang dari semusim. Kessie bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2022 nanti.

Milan sudah berusaha untuk membujuk Kessie agar meneken kontrak baru, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil. Terbaru ini dikabarkan ,Liverpool dan Manchester United.

Kembali lagi mereka harus kecewa karena harus kalah dari pihak Tottenham sudah menyakinkan pihak Kessie agar bersedia pindah ke London. Mereka bersedia memberikannya gaji 10 juta euro per tahun.

Tidak hanya itu Tottenham juga disebut siap memberikan bonus selangit pada agen gelandang Pantai Gading tersebut, George Atangana.Franck Kessie tidak akan begitu saja pindah dari AC Milan. Sebab kini ada kabar . . . . . . bahwa PSG serius ingin merekrut pemain 24 tahun tersebut.

Bersumber dari El Nacional. Menurut laporan itu, PSG berusaha untuk merekrut Kessie dari Milan pada bulan Januari 2022 nanti.PSG sendiri berpeluang besar merekrut Kessie. Pasalnya mereka punya dana melimpah untuk bisa membujuk sang gelandang dan agennya agar berbelok dari London ke Paris dengan gaji dan bonus besar.

Barcelona dilaporkan juga berminat untuk mengangkut Kessie pada bulan Januari 2022 nanti. Namun karena kesulitan finansial yang dialaminya, kans mereka untuk memboyong Kessie cukup kecil.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...