Home > Berita Transfer Pemain > Tony Cascasrino Yakin Brendan Rodgers Bersedia Latih MU

Tony Cascasrino Yakin Brendan Rodgers Bersedia Latih MU

London – Mantan pemain Chelsea Tony Cascasrino merasa sangat yakin Brendan Rodgers tidak akan menolak tawaran untuk melatih Manchester United.

Brendan

Manchester United saat ini tengah digoyang isu pergantian manajer. Hal tersebut tidak terlepas dari serangkaian hasil buruk yang didapat Setan Merah belakangan ini.

Setan Merah kabarnya tengah mencari pengganti untuk Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia tersebut dianggap telah gagal mendongkrak performa Setan Merah.

Kini ada sejumlah manajer yang dikaitkan dengan Man United belakangan ini. Salah satunya adalah juru taktik Leicester City Brendan Rodgers.

Rodgers sudah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya sekarang fokus menangani Leicester. Namun, Cascarino yakin Rodgers tak akan sanggup menolak jika ditawari untuk melatih Manchester United.

“Saya tahu Brendan akan mengambil pekerjaan itu,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Saya berkata, ‘Saya tahu’. Brendan, jika dia mendengarkan ini, mungkin akan berkata, ‘Bagaimana Anda tahu?’ Itu hanya karena rekam jejaknya dalam mengambil pekerjaan ketika itu ditawarkan kepada Anda.

“Dan Leicester bukanlah pekerjaan dengan kualitas seperti Manchester United, meski mereka telah menjadi klub sepak bola yang luar biasa, melakukan hal-hal brilian dan memiliki skuat yang hebat.

“Daya tarik . . . . . . Manchester United jauh lebih tinggi bagi manajer mana pun. Kesempatan itu adalah sekali seumur hidup bagi Brendan. Jika bukan [Zinedine] Zidane, Brendan saya pikir akan datang ke sana.”

Rodgers pernah gagal ketika menangani Liverpool. Meski begitu, Rodgers akan menjadi opsi yang menarik bagi Manchester United jika mereka memecat Solskjaer.

“Gaya permainan Brendan itu akan menjadi daya tarik besar. Bagaimana cara dia mengelola timnya,” tambah Cascarino.

“Dengar, dia menangani Liverpool untuk suatu periode dan Liverpool memiliki tim yang luar biasa di bawah Brendan juga.

“Anda tidak bisa melihat Brendan dan berpikir dia tidak pantas mendapat kesempatan mengelola salah satu klub yang bisa memenangkan Premier League.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...