Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Rayo Vallecano

Toni Kroos Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Rayo Vallecano

Madrid – Pada duel pekan ke-13 La Liga 2021/22, Minggu (7/11/2021), Real Madrid menang 2-1 atas Rayo Vallecano dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Madrid Siap Masukkan Toni Kroos Sebagai Syarat Dapatkan Pogba

Dua gol Madrid datang dari Toni Kroos (14′) dan Karim Benzema (38′). Rayo mencetak satu gol balasan melalui Radamel Falcao di menit ke-76.

Ketinggalan dua gol dari Madrid tidak membuat Rayo menyerah begitu saja, mereka berhasil memanfaatka momen dengan baik dan mencetak gol di 10 menit akhir, tapi Madrid masih bisa bertahan dengan baik untuk mempertahankan skor.

Baca juga : Kemenangan Real Madrid Atas Rayo Vallecano Dinilai Layak Oleh Carlo Ancelotti

Kemenangan tersebt mebuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara. Sedangkan bagi Rayo, kekalahan ini menahan mereka di papan tengah.

Dalam laga tersebut aksi dari . . . . . . Kroos pantas mendapat gelar man of the match. Dirinya berhasil menyumbang gol di babak pertama yang penting untuk memaksimalkan momentum Los Blancos. Dia juga bermain sangat baik sebagai gelandang.

Total Kroos sudah menghasilkan 1 tembakan, 2 dribel, 1 tekel, 95 sentuhan, 93% umpan sukses, dan 2 umpan kunci. Dia jadi salah satu pemain paling aktif di lapangan.

Whoscored memberikan kontribusi Kroos rating 8,7 tertinggi di lapangan.Di laga tersebut Kroos berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain senior terpenting Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...