Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tolak Tawaran Kontrak AC Milan, Franck Kessie Semakin Dekat Dengan Manchester United

Tolak Tawaran Kontrak AC Milan, Franck Kessie Semakin Dekat Dengan Manchester United

Milan – Franck Kessie dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United setelah ia menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan.

Masa depan Franck Kessie bersama AC Milan memang belum menemui titik terang. Rossoneri sebenarnya ingin tetap mempertahankan gelandang berusia 24 tahun ini.

Sebagai bentuk keseriusan AC Milan, manajemen telah memberikan tawaran kontrak baru kepada Franck Kessie senilai 6 juta Euro per musim, namun pihak Kessie masih belum puas dengan tawaran senilai itu.

Kontrak Franck Kessie akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, sehingga pemain Timnas Pantai Gading ini sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari ini.

Menurut laporan The Daily Mail, Manchester United mengamati situasi Kessie di AC Milan ini, dan mulai bergerak mendekati sang pemain.

Untuk maksud ini, Manchester United akan menjalin perjanjian . . . . . . pra kontrak dengan Franck Kessie pada Januari nanti, sehingga sang gelandang bisa didapatkan sebagai free agent pada Juni 2022 mendatang.

Manajemen Manchester United juga dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji Franck Kessie.

Nantinya, Franck Kessie akan diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba yang sampai saat ini masih enggan untuk memperbarui kontraknya di Old Trafford, dan dikabarkan akan kembali ke Juventus.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Bermain Sebagai Starter Kontra Chelsea, Roy Keane : Dia Tidak Untuk Dicadangkan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mempertanyakan keputusan pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick, ...