Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Timo Werner Dan Hakim Ziyech Target Barcelona Jika Gagal Datangkan Raheem Sterling

Timo Werner Dan Hakim Ziyech Target Barcelona Jika Gagal Datangkan Raheem Sterling

Barcelona – Saat ini Barcelona sedang melakukan perbaikan dalam timnya agar bisa bangkit menjadi lebih baik bersama dengan pelatih baru mereka Xavi. Saat mereka fokus untuk memperkuat skuat mereka.

Menurut kabar yang beredar mereka dikaitkan erat dengan Raheem Sterling dari Manchester City.Mereka sudah mempunyai alternatif jika mereka gagal mendatangkannya, yakni sebagai gantinya mereka akan mencoba mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech dari Chelsea untuk memperkuat pos winger mereka.

Sterling sendiri belakangan ini dikabarkan juga ingin cabut dari Etihad Stadium.Sedangkan Werner dan Ziyech sendiri bukan pemain pilihan utama pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mereka mengalami kesulitan untuk mendapat jatah bermain sebagai pemain inti secara reguler.

Baca juga : Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona dilaporkan sudah bergerak menghubungi pihak Chelsea. Mereka . . . . . . menanyakan ketersediaan kedua pemain itu dalam bursa transfer.

Chelsea juga disebut bisa saja memboyong Hakim Ziyech dan Timo Werner dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin nanti. Tapi tak menutup kemungkinan ada opsi untuk pembelian permanen di akhir musim.

Ziyech kontraknya bersama Chelsea masih berlaku sampai tahun 2025, sedangkan kontrak Werner masih berlaku hingga empat tahun ke depan.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Barcelona juga tengah mempertimbangkan untuk memulangkan Francisco Trincao yang saat ini masih dipinjamkan ke Wolverhampton.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...