Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timnya Ditahan Imbang Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puas

Timnya Ditahan Imbang Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puas

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tetap puas meski timnya ditahan imbang oleh Manchester United saat bermain di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 saat menjamu Manchester United, di Stamford Bridge, pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Tuan rumah Chelsea bermain lebih dominan dibanding Manchester United dengan penguasaan bola 66 persen, berbanding 34 persen milik Manchester United.

Selain itu, The Blues juga melepaskan 24 kali tembakan, dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Manchester United hanya bisa 3 kali mengancam gawang Chelsea, dengan 2 tembakan tepat mengarah ke gawang.

Meski demikian, Chelsea justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol Jadon Sancho di menit ke-50, sebelum disamakan oleh tendangan penalti Jorginho di menit ke-69.

Baca juga : Thomas Tuchel Lalui 50 Laga Bersama Chelsea Dengan Catatan Gemilang

Meski . . . . . . timnya gagal menang di kandang sendiri namun Thomas Tuchel mengaku tetap senang dengan penampilan Chelsea.

“Itu bisa terjadi dalam sepak bola (mendominasi tetapi tidak menang), sayangnya, itu terjadi dua kali pada kami,” kata Thomas Tuchel.

“Itu juga terjadi saat melawan Burnley.”

“Saya sangat senang dengan penampilan kami.”

“Kami mendominasi sejak menit pertama, kami agresif dan tidak pernah berhenti menyerang.”

“Sayangnya, kami mencetak dua gol, satu untuk masing-masing tim,” tutupnya.

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...