Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tidak Pandang Bulu, Xavi Juga Disiplin Dan Tegas Terhadap Pemain Senior Gerard Pique

Tidak Pandang Bulu, Xavi Juga Disiplin Dan Tegas Terhadap Pemain Senior Gerard Pique

Barcelona – Barcelona baru saja mendatangkan pelatih baru sebagai pengganti Ronald Koeman, sosok Xavi Hernandez adalah penggantinya. Sebagai mantan pemain Barcelona yang sudah sangat mengenal seluk beluk timnya tersebut dirinya ingin melakukan perbaikan untuk Barca.

Xavi dilaporkan menerapakan kedisiplinan kepada anak-anak asuhnya di Barcelona, termasuk para senior yang dulu bermain bersamanya.Xavi memberi perlakuan yang sama juga kepada para pemain senior Barca seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, hingga Sergi Roberto.

Baca juga : Pep Guardiola: Xavi Bukan Penerus Siapapun Dan Bukan Penerus Saya Di Barcelona

Bersumber dari Marca, Xavi baru saja melarang Pique tampil dalam program televisi El Hormiguero, sebuah acara terkenal dengan pendekatan humor, di mana para tamu yang diundang akan diajak ambil bagian dalam sejumlah permainan dan tantangan.

Menurut rencana Pique akan hadir di acara tersebut pada pekan depan. Selama ini Pique memang dikenal suka tampil dalam acara televisi, bahkan sempat muncul juga di El Hormiguero pada 2019 silam. Tetapi saat ini . . . . . . Xavi melarang Pique hadir lagi di acara tersebut.

Meski kompetisi di Eropa tengah memasuki jeda internasional, namun Xavi ingin para pemain yang tak dipanggil ke timnas tetap fokus dalam latihan klub. Ia tak ingin ada distraksi yang tak ada hubungannya dengan kepentingan tim.

Saat ini Xavi menekankan kedisiplinan sebagai kunci Barcelona untuk bangkit lagi di tengah situasi sulit dan masih berada di urutan 9 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 17 poin. Mereka cuma menang sekali dalam enam laga terakhir, dengan tiga di antaranya berakhir kekalahan dan dua lainnya imbang, karenanya Xavi ingin Barca bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk memperbaiki keadaan mereka saat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...