Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tidak Kuasa Tahan Malu David de Gea Minta Maaf Kepada Fans Karena MU Kalah Dari Watford

Tidak Kuasa Tahan Malu David de Gea Minta Maaf Kepada Fans Karena MU Kalah Dari Watford

Manchester – Manchester United harus menahan malu karena kalah dari Watford 4-1, saat ini Watford yang merupakan tim promosi sedang berjuang agar keluar dari zona merah.Kekalahan tersebut menurut David de Gea sangat memalukan.

Watford ungul 2-0 di babak pertama.The Hornets mampu mencetak dua gol melalui Joshua King di menit ke-28 dan Ismaila Sarr pada menit ke-44. Selepas jeda, MU sempat menepiskan ketinggalan lewat Donny van de Beek pada menit ke-50.

Pada babak kedua MU harus kehilangan Harry Maguire yang mendapat kartu kuning kedua di menit ke-69. Watford menambah dua gol di menit akhir laga dari Joao Pedro di menit ke-90+2 dan Emmanuel Dennis di menit ke-90+6.

Kekalahan tersebut membuat David de Gea begitu marah, ia menilai penampilan MU begitu memalukan.Kiper asal Spanyol ini menilai para pemain MU bermain jauh di bawah level yang mereka miliki di laga ini. Tidak hanya itu dirinya juga turut meminta maaf kepada para fans atas hasil buruk ini.

Tanpa De Gea, MU bisa saja kebobolan lebih banyak gol di laga ini. De Gea membuat tiga penyelamatan di laga ini. Salah satunya saat ia menepis penalti Ismaila Sarr di awal laga.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan – memalukan melihat Man United . . . . . . bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Itu tidak dapat diterima – cara kami bermain dan melalakukan sesuatu.” ujar De Gea dikutip dari BBC.

“Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf tetapi terkadang para pemain. Kami perlu menunjukkan lebih dari yang kami lakukan.”

“Babak pertama yang memalukan – kami bisa saja kebobolan empat gol dalam 45 menit. Sulit untuk menyaksikan tim bermain seperti hari ini – itu adalah mimpi buruk yang terus berulang. Ini tidak dapat diterima.”

“Kami berusaha memberikan yang terbaik dan berjuang untuk tim, tetapi yang pasti ada sesuatu yang sangat salah. Anda dapat melihat di pertandingan – level permainan kami sangat rendah, sangat buruk. Maaf untuk para fans, sekali lagi,” Jelasnya.

Kekalahan atas Watford tersebut membuat MU terperosok ke peringkat ketujuh dengan perolehan 17 poin.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...