Home > Berita Liga Prancis > PSG > Tidak Jadi Pindah Real Madrid, Mbappe Dikabarkan Lebih Ingin Dilatih Oleh Jurgen Kloop

Tidak Jadi Pindah Real Madrid, Mbappe Dikabarkan Lebih Ingin Dilatih Oleh Jurgen Kloop

Prancis – Kylian Mbappe sebelumnya erat dikaitkan akan pindah ke Real Madrid , Namun tampaknya hal tersebut gagal terwujud karena Mbappe tak yakin dengan kapasitas Carlo Ancelotti dan berharap dilatih oleh pelatih sekaliber Jurgen Klopp.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada musim paas 2022 mendatang.Pihak PSG sudah ngotot ingin membuatnya bertahan di Parc des Princes.

Mbappe pun disebut bakal cabut dari PSG. Ia pun dikaitkan dengan Real Madrid serta Liverpool.Namun belakangan ini kabar ketertarikan dari Liverpool makin menguap. Kylian Mbappe pun lebih santer dikaitkan dengan Real Madrid.

Baca juga : Ibrahimovic Beri Saran Untuk Mbappe Agar Berkarier Di Luar PSG

Kabarnya Madrid terus berusaha agar Mbappe cabut ke Spanyol. Hal ini sampai membuat pihak PSG murka.Mereka mengklaim Madrid melakukan pendekatan ilegal pada Mbappe. Pihak PSG pun berharap agar El Real dihukum atas aksinya tersebut.

Madrid sendiri . . . . . . kabarnya sudah berusaha memboyong Mbappe pada musim panas 2021 kemarin. Namun usaha mereka gagal karena PSG bersikeras tak ingin melepas pemain Prancis tersebut.

Mbappe menurut laporan dari El Nacional, Mbappe tidak akan merapat ke Madrid. Mbappe tidak yakin dengan kapasitas Carlo Ancelotti, yang sekarang merupakan pelatih Madrid. Pemain 22 tahun tersebut kabarnya ingin dilatih oleh pelatih sekaliber Jurgen Klopp.

Untuk saat ini Jurgen Klopp masih terikat kontrak di Liverpool sampai tahun 2024 mendatang. Kecil kemungkinan bagi Real Madrid untuk memboyongnya sekarang ini karena Klopp.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

psg

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel ...