Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tidak Bahagia Di Manchester City, Ferran Torres Dikabarkan Akan Pindah Ke Barcelona

Tidak Bahagia Di Manchester City, Ferran Torres Dikabarkan Akan Pindah Ke Barcelona

Manchester – Pada musim panas 2020 lalu,Ferran Torres bergabung dengan Manchester City dengan harga 25 juta euro dan kontrak berdurasi lima tahun.Pada musim kedua dirinya baru bermain empat kali dan mencetak dua gol di Liga Inggris 2021/22. Torres dikabarkan tidak betah dan ingin kembali ke Spanyol untuk pindah ke Barcelona.

Ferran Torres

Torres total mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi pada musim pertamanya bersama dengan Man City. Dirinya berhasil menorehkan 13 gol, sekaligus mengantarkan Man City menjadi jawara Liga Inggris 2021/2022.

Cedera yang dialami oleh Torres saat membela Timnas Spanyol pada Oktober lalu, membuatnya menepi selama beberapa pekan demi menjalani pemulihan.Pada masa pemulihan tersebut dirinya dikabarkan tidak lagi betah di Man City.

Baca juga : Bercelona Terbukti Serius Ingin Boyong Edinson Cavani Dari MU

Berdasarkan infromasi dari Mundo Deportivo, Torres dikabarkan . . . . . . telah meminta manajer Pep Guardiola untuk dapat meninggalkan Etihad Stadium.Torres diklaim telah mendapat tawaran bergabung ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Xavi Hernandez, membutuhkan jasanya untuk memperkuat sektor penyerangan.Manajer Man City, Guardiola memahami keinginan Torres hengkang menuju Barcelona, tetapi dirinya hanya bisa melepas sang pemain ketika ada kesepakatan ekonomi di antara kedua klub.

Menurut data Transfermarkt, Ferran Torres memiliki kisaran nilai transfer sebesar 50 juta euro (Rp 816 miliar). Nominal tersebut cukup berat untuk Barcelona yang saat ini tengah mengalami krisis finansial.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...