Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tidak Ada Pemain Manchester United Yang Tahu Soal Rencana Manajemen Datangkan Ralf Rangnick

Tidak Ada Pemain Manchester United Yang Tahu Soal Rencana Manajemen Datangkan Ralf Rangnick

Manchester – Para pemain Manchester United dikabarkan kecewa dengan sikap manajemen Manchester United yang tidak memberitahukan mereka terkait rencana akan mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021/22 nanti.

Sebelumnya, sudah masif beredar di media soal keinginan Manchester United untuk merekrut konsultan Lokomotiv Moskow untuk memimpin Setan Merah hingga akhir musim mendatang.

Menurut laporan The Mirror, tidak ada satu pun dari petinggi United yang berbicara kepada pemain soal Ralf Rangnick, bahkan tidak juga di grup WhatsApp skuad Setan Merah.

Hal inilah yang membuat para pemain Manchester United dikabarkan kecewa karena mereka berharap bisa mendapat informasi secepatnya terkait sosok pelatih baru yang akan memimpin mereka.

Baca juga : Ralf Rangnick Temui Ed Woodward, . . . . . . Ingin Gantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Sementara itu, pihak manajemen Manchester United masih enggan untuk mengungkapkan ke pemain sampai semua proses bisa diselesaikan secara resmi.

Ralf Rangnick sendiri dilaporkan masih harus mengurus izin kerjanya agar bisa secara resmi menjadi pelatih MU.

Karena itu, Ralf Rangnick diprediksi baru bisa memimpin Setan Merah pada laga melawan Arsenal atau Crystal Palace.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...