Home > Sportainment > Thessa Kaunang dan Istri Gerrard Berpose Seksi Pamer Tubuh Indah

Thessa Kaunang dan Istri Gerrard Berpose Seksi Pamer Tubuh Indah

Jakarta – Thessa Kaunang kini berusia 45 tahun. Pemain film Tanah Air Beta itu sempat merayakannya dengan pamer body goals di Instagram.

Tessa

Dalam potret di tahun sebelumnya, Thessa juga tampil seksi memakai bikin berwarna merah. Gaya rambut messy bun membuat penampilan mantan istri Sandy Tumiwa itu semakin mempesona.

Melalui kolom keterangan foto, Thessa mengungkap rasa bahagianya di hari spesial berusia 44 tahun kala itu. Ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Hari ini aku berumur 44 tahun & aku bangga 🎂. Aku ingin membuat Tuhan bangga denganku juga. Jadi aku akan berusaha sebaik mungkin di sisa hidupku karena Dia memberikan kesempatan baru lagi padaku, berawal dari hari ini. Terima kasih Tuhan..💜,” tulis Thessa.

Foto seksi Thessa Kaunang itu pun langsung mengundang beragam komentar. Banyak yang mengatakan kalau Thessa terlihat seperti perempuan berusia 20-an.

Tampil seksi memakai bikini memamerkan tubuh indah juga pernah ditunjukkan oleh Alex Curran yang merupakan . . . . . . istri dari legenda Liverpool, Steven Gerrard.

baca Juga : Hidup Mewah, Inilah 8 WAG’s Terkaya Yang Bergemilang Harta

“Walaupun 44 tahun umur mu Tante tapi kmu sperti anak muda. Remaja sekitar umur 23 Tante.😁🔥❤️,” tulis akun @bngwan_. “Makin muda aja dan seksi,” sahut akun @senditenora. “Cantik bgt 😍 msh terlihat spt 20 an 👍,” akun @_btsy__ menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menitipkan ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar unggahan tersebut. Sejumlah seleb juga ikut nimbrung dan memberikan doa terbaiknya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tanaya Alyssia Dan Kekasih Sergio Aguero Tetap Modis Saat Habiskan Waktu Dengan Berenang

Jakarta – Tanaya Alyssia membuat heboh media sosial karena dikabarkan menjadi selingkuhan dari Al Ghazali. ...