Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ternyata Mohamed Salah dan Sadio Mane Pernah Ditolak Bayern Munchen

Ternyata Mohamed Salah dan Sadio Mane Pernah Ditolak Bayern Munchen

Jakarta – Bayern Munchen ternyata pernah menolak saat mendapatkan tawaran untuk merekrut dua bintang Liverpool saat ini, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sepert diketahui, Mohamed Salah bergabung ke Liverpool pada 2017 lalu setelah diboyong dari AS Roma. Sedangkan setahun sebelumnya, Sadio Mane didatangkan ke Anfield dari Southampton.

Kini, Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi kekuatan luar biasa bagi Liverpool berkat ketajaman mereka mencetak gol dan assist.

Namun sebelum Liverpool mendatangkan keduanya, ternyata Bayern Munchen telah lebih dulu mendapatkan tawaran untuk merekrut Mohamed Salah dan Sadio Mane, namun Die Roten melewatkannya.

Menurut laporan Bild, AS Roma pernah menawarkan Mohamed Salah kepada Bayern Munchen pada 2015 hingga 2017, namun Bayern Munchen menolaknya.

Sementara itu, Sadio Mane bahkan sudah ditawarkan sejak 2014 lalu kepada Bayern Munchen, saat sang pemain masih memperkuat RB Salzburg.

Pada awal tahun 2021 lalu, CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge sempat mengutarakan ketertarikannya untuk memboyong Mohamed Salah yang disebutnya sebagai Lionel Messi dari Afrika.

“Menurut pendapat saya, . . . . . . Salah adalah Messi dari Afrika dan tentu saja ia memiliki keterampilan untuk bermain di tim terbaik di dunia,” kata Karl-Heinz Rummenigge kepada ON Time Sports, saat itu.

“Apa yang telah ia (Salah) capai dapat dibandingkan dengan apa yang dilakukan Messi dan (Cristiano) Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid,” lanjutnya.

“Saat ini kami tidak berencana untuk mengontrak Salah, tetapi tentu saja akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya,” ucap Rummenigge.

Semeentara itu, masa kontrak Mohamed Salah dan Sadio Mane bersama Liverpool tinggal tersisa dua tahun lagi, dan belum ada tanda-tanda keduanya meneken kontrak baru di Anfield.

x

Check Also

Robert Lewandowski

Lewandowski Sukses Patahkan Rekor Yang Umurnya Sudah Hampir Setengah Abad

Jerman – Musim ini merupakan musim keemasan untuk Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen pada 2020/2021. ...