Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Tepati Janjinya, Jose Mourinho Hadiahi Sepatu Mahal ke Wonderkid AS Roma

Tepati Janjinya, Jose Mourinho Hadiahi Sepatu Mahal ke Wonderkid AS Roma

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menepati janjinya untuk membelikan sepatu mahal impian Felix Afena-Gyan, setelah sang wonderkid membawa AS Roma menang atas Genoa.

Sebelumnya, AS Roma menang dengan skor 2-0 saat tandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, pada laga pekan ke-13 Serie A Italia 2021/22, Senin (22/11/2021).

AS Roma datang ke Luigi Ferraris dengan dibayangi dua kekalahan beruntun sebelumnya, kalah 1-2 atas AC Milan, dan kalah 2-3 atas Venezia.

Hingga akhir babak pertama belum ada gol yang tercipta sehingga aroma gagal menang bagi AS Roma semakin menguat, sebelum keadaan menjadi berubah setelah Jose Mourinho memasukkan Felix Afena-Gyan di menit ke-74.

Pemain berusia 18 tahun ini langsung memborong dua gol kemenangan AS Roma yang ia cetak di menit 82 dan 90+4.

Kemenangan ini membuat Jose Mourinho sangat senang hingga ia berjanji akan membelikan sepatu mahal bagi Felix.

“Saya berjanji membelikan Felix sepatu yang sangat ia sukai, yang di mana harganya sangat mahal, 800 euro (setara Rp 12 juta). Dia menghampiri saya dan memberitahu agar tidak lupa!” kata Jose Mourinho.

“Besok pagi, hal pertama yang akan saya lakukan adalah membeli sepatu untuknya. Saya minta maaf buat tuan De Rossi dan skuat primavera, . . . . . . tapi Felix akan tinggal bersama kami,” lanjut Mourinho.

Dan ternyata, Jose Mourinho menepati janjinya itu. Hal ini terungkap dari rekaman video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan The Special One memberikan kado sepatu tersebut kepada Felix Afena-Gyan.

Dalam rekaman video tersebut, Felix Afena-Gyan terlihat tersenyum saat membuka kado spesial dari Jose Mourinho yang isinya ternyata sepatu yang telah dijanjikannya.

Begitu melihat sepatu tersebut, Felix Afena-Gyan langsung memeluk Jose Mourinho, seperti seorang anak memeluk sang ayah.

Tanpa pikir panjang, sepatu hadiah dari Jose Mourinho tersebut langsung dipakainya, dan Felix pun meladeni permintaan orang-orang untuk menari di depan kamera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bila Ditawari Menjadi Pelatih Newcastle United, Jose Mourinho Dengan Tegas Menolak

Roma – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran ...