Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tawaran Barcelona Untuk Hakim Ziyech Dinilai Tidak Menarik Oleh Chelsea

Tawaran Barcelona Untuk Hakim Ziyech Dinilai Tidak Menarik Oleh Chelsea

Barcelona – Barcelona kini dilatih oleh pelatih baru yakni Xavi Hernandez. Xavi diberitakan ingin memperkuat skuat Barcelona di musim dingin nanti dan salah satu pemain yang menjadi incarannya adalah winger Chelsea, Hakim Ziyech.

Tetapi kelihatannya Barca harus mengurungkan niatnya tersebut karena Chelsea dilaporkan tidak mau melepas sang pemain.

Dilandis dari The Telegraph Barcelona bakal gigit jari, karena Chelsea tidak berencana melepaskan sang pemain,karena saat ini stok winger mereka cukup terbatas.

hal tersebut diperburuk dengan riwayat cedera Chelsea. Beberapa pemain seperti Christian Pulisic kerap masuk ruang perawatan Chelsea.Karenanya saat ini Chelsea tidak ingin melepaskan Ziyech di bulan Januari nanti.

Tetapi ada alasan lainnya kenapa Chelsea menolak tawaran Barcelona. Menurut kabar tawaran yang diajukan oleh Barcelona kurang menarik bagi Chelsea.

Barcelona berencana meminjam Ziyech terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.Menurut informasi . . . . . . yang beredar, Chelsea menginginkan sang pemain dibeli secara langsung. Tetapi saat ini Barca sedang mengalami keterbatasan dana dan tidak bisa mengambil opsi tersebut.

Musim ini Ziyech memang tidak banyak bermain, dirinya hanya turun sebanyak 10 kali di skuat Chelsea, di mana kebanyakan ia jadi pemain cadangan.Meskipun begitu, Ziyech tetap memberikan performa yang bagus dan berhasil menyumbangkan dua gol bagi Chelsea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raih Hasil Imbang Dari Benfica, Barcelona Akan Hadapi Lawan Tangguh Di Laga Liga Champions Selanjutnya

Barcelona – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 saat kontra Benfica pada Rabu (24/11) di Camp ...