Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tawaran AS Roma Buat Barcelona Tergoda Untuk Lepas Memphis Depay

Tawaran AS Roma Buat Barcelona Tergoda Untuk Lepas Memphis Depay

Barcelona – Pada musim panas 2021 kemarin Memphis Depay baru bergabung dengan Barcelona secara gratis usai kontraknya bersama Lyon usai, dirinya dikontrak Barca hingga 2023 mendatang.

Depay sejauh ini telah bermain sebanyak 19 kali bagi Barcelona di semua ajang kompetisi.Dirinya sudah menyumbangkan delapan gol dan dua assist.Namun menurut kabar yang beredar, Depay dilaporkan bisa meninggalkan Barca pada musim panas 2022 untuk bergabung dengan AS Roma.

Saat membulai kariernya di Barca, Depay menjadi senjata utama lini serang tim asuhan Xavi dan sukses menunjukan perfomanya yang menawan di pentas La Liga.

Sebelum gabung dengan Barca, penampilan apik Memphis Depay sudah menarik perhatian banyak klub.Menurut informasi dari El Nacional, kini masih ada klub yang tertarik dengan jasanya yakni AS Roma.

Jose Mourinho dikabarkan terkesan dengan penampilan Depay.Roma dilaporkan akan memanfaatkan kesulitan finansial yang dialami oleh Barcelona dan siap menawarkan tawaran sekitar 40 juta euro.

Tawaran tersebut jelas menggoda untuk Barca karena mereka akan untung besar karena sebelumnya merekrut Depay secara gratis. Selain itu kontraknya juga akan tersisa satu tahun saja.

Depay sebelumnya meski hanya sebentar juga sudah pernah bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di Manchester United. Pada musim lalu Mourinho sempat memberikan pujian pada Depay. Dirinya meyakini sang winger kini sudah berkembang sejak . . . . . . ia gabung Lyon.

“Ia adalah seorang profesional yang sangat baik. Orang-orang dapat melihat dirinya dan mungkin berpikir ia adalah anak yang suka berpesta,” kata Mourinho kepada talkSPORT.

“Saya pikir ia mendapatkan kedewasaan ini di Lyon yang terkadang dibutuhkan pemain. Kadang-kadang mereka bisa pergi terlalu dini ke klub terbesar di mana mereka tidak siap untuk mengatasinya. Di mana mereka tidak siap untuk memahami bahwa di klub terbesar ada kompetisi internal, Anda tidak bisa bermain sepanjang waktu,” tuturnya.

“Bahwa ada pemain fantastis untuk bertarung dengan Anda untuk suatu posisi. Mereka bisa kehilangan sedikit rasa realitas dan menjadi sedikit kekanak-kanakan. Itulah yang terjadi. Saya percaya budaya sepak bola Barcelona akan membantunya juga untuk naik level di bagian penting dalam karirnya ini. Tapi kenangan indah tentang dirinya dan saya ulangi – ia adalah seorang profesional yang baik,” puji Mourinho.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...