Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tampik Apik Saat Kontra Villarreal, Jadon Sancho Dapat Banjir Pujian Dari Manajer Interim MU

Tampik Apik Saat Kontra Villarreal, Jadon Sancho Dapat Banjir Pujian Dari Manajer Interim MU

Madrid – Pada musim ini Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund. Pada awal musim dirinya mendapatkan banyak kritikan karena performanya yang masih angin-anginan.

Dalam laga terakhir kemarin dirinya berhasil mencetak satu gol saat Setan Merah menang melawan Villarreal pekan kemarin.Michael Carrick, manajer interim MU memberikan pujian kepadanya, menurutnya sang winger bakal jadi pemain yang sangat penting bagi Setan Merah di masa depan.

“Jadon adalah pemain yang sangat luar biasa,” buka Carrick di laman resmi MU.

Perfoma apik Sancho saat melawan Villarreal membuat Carrick tidak terkejut. Karena ia sudah berulang kali melihatnya tampil dengan ciamik di sesi latihan MU.

“Dia adalah tipikal pemain yang senang membawa bola. Ia sangat gembira jika bisa membawa dan menggiring bola,”

“Saya tidak terkejut melihat permainan apiknya, karena saya sudah melihat itu di sesi latihan kami. Ia memiliki sikap dan etos kerja yang bagus, sehingga performanya menjadi lebih baik,”

Carrick juga optimistis bahwa Sancho bakal . . . . . . jadi pemain yang lebih top di masa depan. Sehingga ia akan menjadi pemain pembeda bagi Setan Merah.

“Dia pemain yang luar biasa. Saya yakin ia punya masa depan yang cerah di klub ini,”

“Dalam sebuah tim menciptakan peluang itu sangat penting, dan itulah mengapa kami merekrutnya. Saya yakin ia bakal lebih baik lagi di masa depan,” ujarnya.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsea.Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen sementara EPL, merupakan lawan yang sangat berat bagi Setan Merah. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...