Home > Berita Liga Eropa > Sukses Lakukan Penyelamatan, Aleksandr Selikhov Menjadi Man Of The Match Di Leicester vs Spartak

Sukses Lakukan Penyelamatan, Aleksandr Selikhov Menjadi Man Of The Match Di Leicester vs Spartak

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22 grup C, mempertemukan Leicester City dengan Spartak Moscow di King Power Stadium, laga yang berlangsung sengit tersebut berakhir dengan skor akhir 1-1,Jumat (5/11/2021).

Gol pertama dalam laga tersebut baru tercipta pada babak kedua. Spartak Moscow yang bertandang ke markas Leicester City tetap mampu unggul lebih dulu lewat gol Victor Moses pada menit ke-51. Leicester membalas tujuh menit setelahnya melalui gol Daniel Amartey.

Baca juga : Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Seharusnya Leicester berkesempatan untuk merebut tiga poin dari pertandingan kali ini. Sayangnya, penalti yang dieksekusi sang penyerang, Jamie Vardy pada menit ke-75 gagal bersarang di gawang Aleksandr Selikhov.

Penyelamatan krusial yang dilakukan membuat Selikhov pantas dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini, jika dirinya tidak berhasil maka laga tersebut akan berakhir dengan hasil yang berbeda.

Selikhov mendapatkan rating 7.6 dari . . . . . . Whoscored, terbaik di antara para pemain yang terlibat. Walau statistiknya sendiri tidak begitu mentereng di bawah mistar gawang karena jarang mendapat ancaman, karena barisan depan Leicester City tidak tampil efektif. Dari 13 tembakan, hanya tiga yang menemui sasaran, dan Selikhov cuma menghalau dua di antaranya.

Namun, penyelamatan penalti yang dilakukan olehnya sangat krusial karena bisa membuat hasil akhir jadi berbeda. Spartak Moscow pun meraih satu poin dan meskipun sedang duduk di dasar klasemen Grup C, mereka masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan ...