Home > Berita Bola > Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka kemungkinan akan melawan Italia dalam babak playoff.Jika mereka gagal ke Piala Dunia 2022,pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo harus siapkan fisik untuk Piala Dunia 2026 selanjutnya, yang berarti dirinya sudah berusia 41 tahun.

Italia dan Portugal berada di jalur C bersama Turki dan Makedonia Utara. Italia akan bertemu Makedonia Utara, sementara Portugal menjamu TurkiJika Portugal dan Italia mengalahkan lawan-lawannya, maka keduanya akan berebut tiket Piala Dunia di final playoff. Itu setelah hasil drawing di markas besar FIFA, Jumat (26/11/2021) malam WIB.

Portugal dan Italia merupakan unggulan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, sebagai tim juara Piala Eropa.Salah satunya tidak akan tampil di Piala Dunia 2022 mendatang, jadi jika bertemu mereka akan berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Tetapi jika Portugal gagal pada Piala Dunia 2022 Cristiano Ronaldo tidak akan terlihat.Dirinya masih terus jadi mesin gol walau sudah berusia 36 tahun. Performanya di atas lapangan masih jempolan dan . . . . . . fisiknya masih kuat untuk bermain selama 90 menit.

Terlebih Ronaldo begitu bernafsu untuk memenangi titel Piala Dunia yang masih belum dimilikinya.Meski Ronaldo sudah sukses di level klub. MU, Real Madrid, dan Juventus sudah pernah dibawanya juara.

Jika nanti Portugal gagal, maka Ronaldo harus bersabar untuk siap-siap ke Piala Dunia 2026, karena dirinya sudah tidak lagi muda dan kemungkinan dirinya tidak bisa mengikuti Piala Dunia 2026 akan berlangsung di benua Amerika, dengan AS, Amerika Utara, dan Meksiko sebagai tuan rumah ung tersebut.Kemungkinan dengan usianya saat ini dirinya sudah gantung sepatu saat ajang tersebut berlangsung 4 tahun kedepan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...