Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sudah Mulai Nyetel, Lionel Messi Langsung Bungkus Tiga Assists Untuk PSG

Sudah Mulai Nyetel, Lionel Messi Langsung Bungkus Tiga Assists Untuk PSG

Paris – Setelah beberapa waktu yang lalu Lionel Messi mengalami kesulitan untuk menunjukan perfoma terbaiknya di PSG, kini dirinya sudah mulai menemukan permainan terbaiknya. Dalam laga terakhir PSG di Ligue 1, Messi telah membungkus tiga assist dalam kemenangan 3-1 PSG atas St. Etienne.

Pada laga tersebut PSG tertinggal terlebih dahulu, kemudian PSG membalas tiga gol lewat Marquinho (45′, 90′) dan Angel Di Maria (79′).

Hal yang menarik dari gol Marquinhos dan Di Maria semua dimulai dari umpan kunci Messi. La Pulga bermain bebas sejak kartu merah salah satu pemain lawan di ujung babak pertama.

Baca juga : Berkat Assist Lionel Messi, PSG Menang Dari Saint-Etienne Dengan Skor Akhir 3-1

Messi akhirnya kini sudah mulai nyetel dengan permainan tim yang berujung dengan peningkatan kontribusi.Di laga tersebut, Messi . . . . . . membungkus tiga assists dalam satu pertandingan, catatan pertama di Ligue 1 musim ini. Tentu ini jadi pertanda awal bahwa Messi semakin mendekati level terbaiknya.

Sejauh ini Messi sudah mencetak total 4 gol dan 4 assists dari 11 penampilan di semua kompetisi.Hal tersebut cukup baik untuk pemain yang sedang beradaptasi.

Musim 2021/22 mulai memasuki masa-masa penting dan peningkatan performa Messi akan sangat membantu tim. Messi semakin matang,Kini PSG akan bisa lebih fokus untuk meraih troffi Liga Champions. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino Jelaskan Kondisi Lionel Messi Yang Positif COVID-19

Jakarta – Pada awal tahun 2022 ini, PSG harus memulainya dengan sejumlah pemainnya yang terkena ...