Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sudah Menua Real Madrid Akan Lepas Empat Pemain Ini Pada Bursa Transfer Musim Dingin

Sudah Menua Real Madrid Akan Lepas Empat Pemain Ini Pada Bursa Transfer Musim Dingin

Madrid – Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, Real Madrid sudah menyiapkan daftar pemain yang akan dibeli dan dilepasnya. Menurut kabar yang beredar Madrid dikabarkan akan melepas empat pemainnya sekaligus!

Saat ini Madrid sedang merancang mega proyek untuk memperkuat lini serangnya yang saat ini diisi dengan pemain yang sudah mulai menua. Diantaranya ada Eden Hazard, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Madrid berencana untuk mengganti mereka dengan pemain bintang ,pertama adalah Kylian Mbappe dari PSG dankedua adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun untuk merekrut dua pemain tersebut Madrid membutuhkan dana yang sangat besar karena yang pasti mereka tidak akan dilepas dengan harga yang murah. Untuk merealisasikan transfer Mbappe dan Haaland, Madrid berencana akan melego pemainnya.

Baca juga :Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Menurut informasi dari Marca,Madrid dikabarkan sudah menetapkan nama empat pemain yang akan mereka lepas. Mereka adalah . . . . . . Eden Hazard, Isco, Gareth Bale, hingga Marcelo.Mereka akan dilego begitu bursa transfer Januari 2022 dibuka.

Alasan lain mengapa Madrid melepas mereka adalah agar El Real berharap kepergian para pemain itu bisa meringankan beban gaji klub.

Sebelumnya ada dua pemain lain yang dikabarkan masuk daftar jual Real Madrid pada Januari 2022 nanti. Mereka adalah Mariano Diaz dan Luka Jovic, tetapi mereka masih masuk dalam rencana Carlo Ancelotti.

Tidak hanya Mbappe dan Haaland yang masuk dalam rencana pembelian Madrid. Mereka dilaporkan juga ingin memboyong pemain di sektor bek yakni defender Chelsea, Antonio Rudiger.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...