Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sudah Ikut Berlatih , Sergio Ramos Patahkan Gosip Dirinya Akan Ditendang PSG

Sudah Ikut Berlatih , Sergio Ramos Patahkan Gosip Dirinya Akan Ditendang PSG

Paris – Sergio Ramos sempat dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Namin, ada klaim yang membantahnya, bahkan menyebut bek 35 tahun itu sudah berlatih.

Ramos didatangkan PSG dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada musim panas lalu. Pemain Spanyol itu dikontrak selama dua tahun oleh Les Parisiens.

Baca juga : Gosip PSG Akan Memutus Kontrak Sergio Ramos Dipastikan Sang Agen Tidak Benar

Hingga kini pemenang Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008-2012 tersebut masih belum juga tampil untuk membela PSG karena cedera yang dialaminya, keadaan tersebut membuat pihak manajemen PSG dikabarkan menjadi gelisah.

Karenanya muncul kabar mereka akan memutus kontrak Ramos, yang digaji 12-13 juta Euro per tahun.Tetapi kini ada kabar lain dari kubu PSG. Menurut laporan Le Parisien, . . . . . . Ramos kabarnya sudah mulai berlatih di PSG.

Menurut laporan tersebut Ramos sudah tampak bergabung dengan sesi latihan PSG di di Camp de Loges. Ia bergabung dengan Ander Herrera, Juan Bernat, dan Mauro Icardi.

Pada bursa transfer kemarin PSG menghadirkan sejumlah pemain bintang, selain Ramos mereka juga mendatangkan Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.Kehadiran pemain-pemain bintang tersebut diyakini akan membantu menaikan perfoma tim kaya raya Prancis tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...