Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sudah Fans Berat Barcelona Sejak Kecil, Gavi Tolak Gabung Dengan Chelsea

Sudah Fans Berat Barcelona Sejak Kecil, Gavi Tolak Gabung Dengan Chelsea

Barcelona – Gavi belakangan ini menjadi incaran banyak klub Eropa usai dirinya tampil mengesankan bersama Barcelona. Dirinya dikabarkan menjadi incaran dari klub liga Inggris, Chelsea. Namun impian Chelsea untuk mendatangkannya tampaknya tidak akan terwujud karena sang gelandang tidak mau meninggalkan Camp Nou.

Pada musim ini Gavi yang merupakan salah satu produk akademi Barcelona bermain di tim utama Barcelona.Performanya dikabarkan menarik perhatian Chelsea., dan membuat mereka ingin membajaknya untuk memperkuat lini tengah mereka.

berdasarkan klaim dari Sport Witness, Chelsea harus melupakan rencana mereka untuk merekrut Gavi, karena dirinya tidak mau beralih dari Barcelona, dirinya dilaporkan bahagia bermain di Catalunya.

Baca juga : Barcelona Harus Waspada Karena Chelsea Siap-Siap Bajak Salah Satu Wonderkidnya

Gavi merupakan pendukung Barcelona sejak kecil,dirinya sudah lama bercita-cita bermain di tim utama Barcelona dan saat ini impannya tersebut menjadi nyata baginya. Karenanya dirinya ingin berkarir lama untuk klub yang ia cintai dan tidak tertarik . . . . . . pindah ke Chelsea.

Barcelona tahu betul bahwa Gavi saat ini diincar banyak klub, mereka akan mencoba memagarinya dengan memperbaharui kontraknya.Kontrak Gavi akan usai di tahun 2023 nanti.

Barcelona mencoba memperpanjang kontraknya hingga tahun 2026 dan dikabarkan Gavi antusias dan tertarik untuk bertahan di Barcelona.

Jika Gavi sudah menandatangani kontrak baru itu, Chelsea sudah tidak punya harapan untuk membajaknya. Karena klausul rilis sang gelandang bakal sangat tinggi, yakni sebesar 1 Milyar Euro. Klausul ini sama seperti yang diberikan Barcelona ke Ansu Fati dan Pedri baru-baru ini yang juga sama dipagari oleh pihak Barca agar tidak berpindah klub.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona – Pada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...