Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sudah Cetak Gol, Perfoma Memphis Depay Dinilai Masih Belum Memuaskan Oleh Barcelona

Sudah Cetak Gol, Perfoma Memphis Depay Dinilai Masih Belum Memuaskan Oleh Barcelona

Barcelona – Pada laga terakhir Barcelona, Memphis Depay mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-88, gol tersebut membuat Barca menang 3-1 atas Villarreal, Minggu (28/11/2021).Meski sudah berhasil mencetak gol di laga tersebut, Barca menilai dirinya masih kurang memuaskan.

Gol di laga terakhir Barca tersebut membuat Depay menambah koleksi golnya menjadi empat gol di empat pertandingan terakhir di La Liga. Dia menjebol gawang Alaves, Celta Vigo, Espanyol, dan Villarreal.

Dengan total delapan gol sepanjang musim ini di La Liga,meski tidak buruk namum Depay seharusnya bisa jauh lebih baik.Dirinya dinilai sering membuang peluang dan kurang matang dalam proses finishingnya , dirinya beberapa kali melewatkan kesempatan satu lawan satu dengan kiper.

Baca juga : Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Pada saat dirinya mendapatkan ruang tembak, Depay seringkali justru mengoper ke . . . . . . rekannya dan menutup celah untuk mencetak gol sendiri.Meski kontribusinya tidak buruk, Depay dinilai masih jauh di bawah standar untuk ukuran Barcelona.

Karena dirinya merupakan striker utama yang seharusnya terus mencetak gol secara rutin.Depay juga sering melakukan kesalahan-kesalahan mendasar di lini serang. Meski begitu, dia tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena Barca juga sedang bermasalah sebagai tim.

Bersama Xavi, diharapkan Depay bisa menemukan sentuhan gol terbaiknya kembali.Barca akan membutuhkan tenaga maksimal Depay untuk bersaing musim ini, terutama dalam laga penting pekan depan dimana Barca akan melawan Bayern Munchen.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...