Home > Berita Liga Inggris > Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan di pinggir lapangan. Bukan pemain namun para pelatih dari kedua tim yang terlibat cekcok.

Menanggapi hal tersebut manajer Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa dirinya dan Kloop sudah melupakan insiden tersebut dan sudah baikan.

Pada laga tersebut sempat terjadi insiden saat Sadio Mane melakukan duel udara dengan Takehiro Tomiyasu. Insiden itu membuat Mikel Arteta berang dan harus adu mulut dengan Jurgen Klopp.Ketika ditanya apa yang menyebabkan pertikaian tersebut, begini jawab sang manajer.

Baca juga : Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

“Dia [Klopp] membela timnya, saya membela tim saya, itulah yang terjadi,” ujar Arteta yang dikutip Goal International.

Arteta menyebut bahwa pertikaiannya dengan Klopp itu hanya di atas lapangan saja. Ia menyebut kondisinya sudah membaik seusai laga.Dirinya mengaku sudah bertemu secara terpisah dengan Klopp, dirinya sudah minta maaf dan . . . . . . keduanya sudah baikan.

“Saya sudah berbicara dengan Jurgen setelah pertandingan dan saya mengucapkan selamat kepadanya. Insiden itu sudah kami tinggalkan di atas lapangan,”

Arteta juga menjelaskan mengapa ia sampai naik pitam karena dirinya terbawa suasana.Menurutnya atmosfer pertandingan di Anfield sangat panas dan emosi para penonton menular kepada dirinya.

“Saya rasa ini juga disebabkan atmosfer pertandingan yang luar biasa sejak awal. Jadi itu mungkin turut menyebabkan situasi itu terjadi,” ujarnya.

Usai kalah dalam laga tersebut, Arsenal akan mencoba bangkit dari keterpurukan dan fokus memenangkan pertandingan pekan ke-13 EPL.Arsenal akan bermain di Emirates Stadium dan akan menjamu Newcastle dilaga berikutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Arsenal Kalah Telak Dari Man City, Mikel Arteta: Ini Tanggung Jawab Saya!

London – Arsenal kembali mendapatkan hasil laga yang mengecewakan usai kalah telak 5-0 dari Manchester ...