Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Mengaku Terkejut Mendengar Pengakuan Harry Maguire Soal Kondisi Tim Saat Kalah Dari Manchester City

Solskjaer Mengaku Terkejut Mendengar Pengakuan Harry Maguire Soal Kondisi Tim Saat Kalah Dari Manchester City

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Seusai laga, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer terkejut mendengar pengakuan kapten Setan Merah, Harry Maguire, terkait kondisi tim saat bertanding melawan Manchester City.

Baca juga : Kalah Lagi di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Tidak Akan Dipecat

Seorang wartawan menanyakan kepada Solskjaer terkait para pemain MU yang kurang percaya diri. Mendengar pertanyaan itu, Solskjaer justru balik bertanya.

“Apakah mereka mengatakan mereka kurang percaya diri?”

Sang wartawan pun menjawab bahwa Harry Maguire yang mengatakannya.

“(Harry) Maguire baru saja mengatakan bahwa di babak kedua beberapa pemain tidak punya keyakinan bahwa mereka bisa menang,” jawab sang wartawan.

“Saya tahu psikologi penting bagi Anda, jadi . . . . . . seberapa besar kekhawatiran itu dan bagaimana Anda bisa mengatasinya?” tanyanya lagi.

Mendengar keterangan itu, wajah Solskjaer tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya sehingga senyumnya tiba-tiba menghilang.

“Ini adalah hal yang besar, kita adalah manusia,” jawab Solskjaer.

“Ini adalah tugas saya sekarang untuk bekerja menuju pertandingan berikutnya dengan mentalitas yang tepat, mentalitas pemenang, dan mentalitas yang lebih positif,” lanjutnya.

“Tentu saja, ketika Anda bermain, Anda mungkin kehilangan kepercayaan selama pertandingan ketika Anda tidak bisa menguasai bola.”

“Transisi yang sangat kami kuasai ini, kami tidak bisa mendapatkan cukup dari mereka,” ucap Solskjaer.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...