Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Setelah Tidak Lagi Menjadi Pelatih MU, Ini Yang Ingin Dilakukan Ole Gunnar Solskjaer

Setelah Tidak Lagi Menjadi Pelatih MU, Ini Yang Ingin Dilakukan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak lagi memimpin Manchester United setelah manajemen klub memutuskan untuk memberhentikannya usai serentetan hasil negatif yang didapat Setan Merah dalam beberapa pekan belakangan ini.

Puncaknya, Manchester United kalah dari tim promosi yang saat ini menghuni papan bawah klasemen Premier League, Watford, dengan skor 1-4.

Hanya beberapa jam usai kekalahan memalukan itu, manajemen Manchester United sepakat untuk memecat Solskjaer dari posisinya sebagai pelatih.

Setelah tidak lagi menjadi pelatih, lalu apa yang dilakukan mantan penyerang Manchester United ini?

Baca juga : Jelang Laga Tandang ke Villarreal, Ini Pesan Ole Gunnar Solskjaer Kepada Para Pemain MU

Menurut penuturan Ole Gunnar Solskjaer, dirinya akan menghabiskan waktu dulu bersama keluarga yang selama ini jarang bisa ia lakukan karena padatnya jadwal pertadingan Manchester United.

“Saya akan menghabiskan waktu dengan keluarga saya,” ungkap Solskjaer kepada laman resmi MU.

“Selama ini itu kan hal yang sulit karena pandemi, dengan Norwegia terbuka sedangkan di sini tertutup, keluarga saya kembali ke Norwegia dan anak saya yang lebih muda, dia suka kembali ke sana, jadi kami tinggal terpisah,” jelasnya.

“Jadi saya akan menghabiskan beberapa . . . . . . waktu bersama mereka. Kemudian, saya akan menonton tim, tentu saja dan mudah-mudahan manajer selanjutnya datang dan saya ingin mendukung dia,” sambung Solskjaer.

“Saya ingin dia agar sukses, mudah-mudahan saya sudah menaruh fondasi-fondasinya agar kesuksesan itu terwujud karena saya tahu bahwa saya bagus pada apa yang sedang saya lakukan. Saya 100 persen yakin menciptakan sebuah lingkungan sepakbola, di sanalah saya bagus dan di fase tertentu nanti, saya mungkin akan kembali (bekerja di sepakbola),” ucap Solskjaer.

Sementara itu, sejumlah nama kandidat pelatih baru Manchester United sudah mulai menjadi bahan spekulasi di media. Mulai dari Zinedine Zidane, Erik ten Hag, Brendan Rodgers, hingga Mauricio Pochettino.

Untuk saat ini, manajemen Manchester United telah menunjuk mantan asisten Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick, sebagai pelatih sementara.

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...