Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Setan Merah Kalah Dari Manchester City, Bruno Fernandes Justru Posting Keceriaan Arsenal

Setan Merah Kalah Dari Manchester City, Bruno Fernandes Justru Posting Keceriaan Arsenal

Jakarta – Akun Twitter Bruno Fernandes diserang fans Manchester United akibat postingannya yang dinilai tidak menunjukkan empati terhadap kondisi tim yang baru kalah dari Manchester City.

Sebelumnya, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Baca juga : Bruno Fernandes Akui MU Tampil Buruk Belakangan Ini

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhinya di Liga Inggris.

Namun di tengah kekecewaan para fans MU, akun Twitter Bruno Fernandes justru mengunggah wajah ceria para pemain Arsenal.

“Gooood vibes,” tulis akun Twitter Bruno Fernandes.

Tentu saja postingan ini membuat para fans MU menjadi kebakaran jenggot dan menanyakan maksud dari Bruno Fernandes.

“Tidak mengerti mengapa (Bruno Fernandes) tidak men-tweet sendiri,” tulis seorang fans.

“Saya mulai membencinya, seluruh mentalitas tim . . . . . . (Manchester United) ini payah,” timpal yang lainnya.

Usut punya usut, ternyata akun Twitter atas nama Bruno Fernandes dipegang oleh tim agensi, bukan oleh Bruno Fernandes sendiri. Hal ini terbukti dari unggahan tersebut juga muncul di akun Twitter Gabriel Martinelli.

Sementara itu, fans Arsenal justru menilai unggahan tersebut sebagai hal yang lucu karena sebelumnya juga terjadi pada Antonio Conte yang mengunggah chant Arsenal saat dirinya baru resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur.

“Dua hal lucu minggu ini adalah Antonio Conte menggunakan chant Arsenal di IG dan Bruno Fernandes men-tweet foto latihan Martinelli,” tulis fans Arsenal.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...