Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sering Cedera, Eden Hazard Tetap Mendapatkan Dukungan Dari Ancelotti

Sering Cedera, Eden Hazard Tetap Mendapatkan Dukungan Dari Ancelotti

Madrid -Sejak bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard masih belum mampu memenuhi ekspektasi jadi superstar Los Blancos.Memasuki musim ketiganya ini Madrid masih menunggu pembuktian Eden Hazard.

Hazard kerap berkaitan dengan cedera berulang sejak tiba di Madrid. Dia bergabung pada tahun 2019, tapi baru menempuh 39 pertandingan sampai saat ini.Dirinya banyak menepi karena perawatan cedera. Hazard dihantam cedera di beberapa titik secara bergantian.

Beberapa bulan terakhir Hazard perlahan-lahan mulai main apik, tapi lagi-lagi dia diserang cedera ringan.Hazard sempat bermain membela Belgia di Euro 2020 lalu. Dia juga sempat bermain membela Madrid di beberapa laga awal. Namun Hazard kembali digangu dengan cedera ringan.

Ancelotti mengaku tidak terlalu khawatir dengan kenyataan tersebut karena dirinya tahu Hazard akan segera membuktikan diri.

“Dia [Hazard] berlatih dengan baik dan dia tidak akan kehilangan fokus mentalnya. Saya percaya pada pemain yang tidak banyak mendapatkan menit bermain,” kata Ancelotti di . . . . . . Realmadrid.com.

“Waktunya akan tiba. Contoh, siapa yang berpikir Mariano akan kembali bermain?”

Dukungan Ancelotti terhadap Hazard bakal sangat berarti. Terbukti, Ancelotti mampu mengembalikan Marco Asensio ke permukaan, mendekati level terbaiknya.

“Saya meminta Asensio untuk menikmati karakteristiknya di lapangan. Dia tidak sama dengan Rodrygo, sebab dia adalah pemain dengan skill luar biasa di sayap,” lanjut Ancelotti.

“Asensio punya kaki kiri luar biasa, dia juga bisa mengirim umpan akurat. Dia adalah pemain yang akan terus jadi pemain penting bagi kami,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...