Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Seri 3 BRI Liga 1 Batal Digelar di Jawa Timur, Arema FC Tidak Ambil Pusing

Seri 3 BRI Liga 1 Batal Digelar di Jawa Timur, Arema FC Tidak Ambil Pusing

Malang – Manajemen Arema FC mengaku tidak terlalu mempermasalahkan soal batalnya wilayah Jawa Timur sebagai tuan rumah seri 3 BRI Liga 1 2021/22.

Terkait pembatalan tersebut, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebutkan bahwa pihaknya menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Sekali lagi, prinsip Arema FC bertanding di manapun siap untuk dijalani. Terpenting, kompetisi ini berjalan sesuai jadwal dan tidak ada kendala,” kata Sudarmaji, Sabtu (06/11/2021).

“Maka, persoalan venue bukan lagi menjadi bahasan utama,” sambungnya.

Seperti diketahui, setelah menggelar Managers Meeting bersama perwakilan 18 klub BRI Liga 1 2021/22 beserta PSSI pada Jumat (05/11/2021) lalu, PT LIB membatalkan wilayah Jawa Timur sebagai tuan rumah Seri 3 BRI Liga 1 2021/22.

Dengan keputusan ini, maka Seri 3 tetap digelar di wilayah Yogyakarta dan Jawa Timur dengan memakai Stadion Maguwoharjo . . . . . . (Sleman), Sultan Agung (Bantul), Manahan (Solo), dan Moch. Soebroto (Magelang).

Menurut Sudarmaji, soal venue saat ini tidak terlalu penting. Yang lebih penting adalah kompetisi sepak bola di Indonesia bisa berjalan di tengah masa pandemi COVID-19.

“Kami rasa, menyelamatkan kompetisi di tengah kondisi yang masih belum lepas dari pandemi seperti ini lebih penting,” ujar Sudarmaji.

“PSSI dan PT. LIB telah melakukan perjuangan yang luar biasa di tengah kondisi banyak pembatasan,” tandas Sudarmaji.

x

Check Also

Manajemen Arema FC Mengingatkan Bila Performa Tidak Membaik Akan Berujung Pemecatan

Malang – Manajemen Arema FC mulai gerah dengan penampilan tim Singo Edan yang tidak juga ...