Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergio Aguero Tidak Bisa Bela Barcelona Selama Tiga Bulan Kedepan

Sergio Aguero Tidak Bisa Bela Barcelona Selama Tiga Bulan Kedepan

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Alaves, Sergio Aguero dilarikan ke rumah sakit usai dirinya mengeluhkan sakit di dadanya, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Terbaru ini Barcelona mengkonfirmasi mengenai perkembangan terbaru terkait kondisi Aguero, mereka memastikan bahwa sang bomber harus beristirahat setidaknya selama tiga bulan.

Aguero dikabarkan mengalami masalah irama jantung atau aritmia jantung. Karena gangguan ini, detak jantung bisa berdetak lebih kencang, lambat, atau bahkan tidak teratur.

Barcelona pada Selasa (2/11/2021) dini hari WIB merilis perkembangan terbaru kondisi Aguero pada media sosial mereka. Sang pemain sudah menjalani pemeriksaan jantung oleh dr. Josep Brugada.

Baca juga : Barcelona Tidak Bisa Mainkan Sergio Aguero Sebelum Ada Jaminan Keselamatan Nyawanya Keluar

“Dia tidak dapat dipilih masuk tim dan, selama tiga bulan ke depan, efektivitas pengobatan akan dievaluasi untuk menentukan proses pemulihannya,” demikia bunyi pernyataan . . . . . . resmi Barcelona.

Kepastian ini jelas menjadi pukulan berat bagi Barcelona dan Aguero yang sejatinya baru saja kembali dari cedera dan baru bermain sebanyak lima kali di musim ini.

Aguero pun menulis pernyataan lewat akun Twitter pribadinya. Dalam pesan ini, Kun menyatakan bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja.

“Saya baik-baik saja dan berada dalam spirit yang bagus untuk menghadapi proses pemulihan,” tulis Aguero.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas banyaknya pesan dukungan dan kasih sayang yang menbuat hari saya lebih kuat hari ini,”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22 antara Villarreal vs Barcelona, Barcelona ...