Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergio Aguero Buka Suara Mengenai Rumor Dirinya Akan Pensiun Dini Karena Sakitnya

Sergio Aguero Buka Suara Mengenai Rumor Dirinya Akan Pensiun Dini Karena Sakitnya

Barcelona – Sergio Aguero beberapa pekan lalu pada saat Barcelona bermain imbang melawan Alaves dalam ajang La Liga mengalami sesak napas saat berada di lapangan sehingga dilarikan ke rumah sakir.Kini dirinya dirumorkan akan mempertimbangkan untuk pensiun dini karena persoalan jantung yang dialaminya.

Aguero yang mendengar kabar tersebut langsung membantahnya. Aguero dinyatakan mengalami masalah gangguan irama jantung atau aritmia. Pemain asal Argentina itu pun harus beristirahat minimal tiga bulan karena sakitnya tersebut.

Baca juga : Inilah Pemain Barcelona Yang Perfomanya Buruk Dan Tampil Di Bawah Standart

Kini beredar kabar buruk dari Spanyol bahwa Aguero mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya lebih cepat karena penyakit jantungnya itu.Aguero tidak tinggal diam, dirinya memberikan pernyataan tentang kondisinya di media sosial Twitter.

“Di . . . . . . tengah desas-desus, saya memberi tahu Anda bahwa saya mengikuti instruksi dari dokter klub, mereka yang akan melakukan tes dan perawatan untuk memantau kesehatan saya selama 90 hari. Tetap positif!” kata Aguero.

Pada musim panas lalu, Aguero bergabung dengan Barcelona didatangkan dari Manchester City dengan status bebas transfer.Aguero sejauh ini baru bermain dalam lima pertandingan untuk Barcelona dan telah mencetak satu gol saat El Clasico.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele Kembali Bermain Usai Cedera,Mentalitasnya Bangkit Berkat Fans Barcelona

Barcelona – Skill dan kemampuan bermain Ousmane Dembele membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di ...