Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergio Aguero Akhirnya Memutuskan Untuk Gantung Sepatu !

Sergio Aguero Akhirnya Memutuskan Untuk Gantung Sepatu !

Barcelona – Kabar menyedihkan datang dari Barcelona, dimana Sergio Aguero memutuskan untuk mengakhiri kariernya lebih cepat usai dirinya mengalami gangguan jantung.

Aguero akhirnya memutuskan untuk pensiun dini dari pemain sepak bola profesional.Pada awal musim ini Aguero baru memulai kariernya bersama Barca usai dirinya meninggalkan Manhester City dengan status bebas transfer.

Pada awal musim ini Aguero tidak langsung membela Barca karena dirinya mengalami cedera, dirinya menjalani debutnya saat Barca melawan Deportivo Alaves, Aguero mengeluhkan masalah jantung dan tidak bisa bermain penuh.

Aguero mendapat perawatan intensif usai kejadian pada laga melawan Alaves. Dia sempat menolak pensiun dini dan memilih menunggu keputusan akhir dari tim medis yang merawatnya.

Baca juga : Sergio Aguero Buka Suara Mengenai Rumor Dirinya Akan Pensiun Dini Karena Sakitnya

Mulanya membutuhkan pemeriksaan hingga tiga bulan untuk memastikan apakah Aguero bisa bermain lagi atau tidak. Tapi, kini keputusan sudah dibuat pemain asal Argentina tersebut.

“Kun Aguero pensiun,” kata jurnalis . . . . . . asal Spanyol, Gerard Romero.

“Masalah jantung memaksanya meninggalkan aktivitas sepak bola. Konferensi pers telah dijadwalkan untuk mengumumkan pengunduran dirinya minggu depan,” sambung Romero.

Aguero mungkin hanya punya kebersamaan singkat dengan Barcelona. Tapi, jika bicara soal karier di Man City, maka Aguero layak mendapat sematan gelar legenda.

Selama 10 tahun berbaju Man City, Aguero mencetak 260 gol dari 390 pertandingan yang dimainkan dirinya juga memberikan 15 gelar juara bagi Man City, termasuk lima gelar Premier League. Selain itu, Aguero juga punya catatan 41 gol dari 101 laga bersama Timnas Argentina. Aguero memberikan gelar Copa America 2021 kepada La Celeste.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...