Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergi Barjuan Harus Bisa Manfaatkan Pemain Seadanya Untuk Raih Kemenangan Saat Kontra Dynamo Kiev

Sergi Barjuan Harus Bisa Manfaatkan Pemain Seadanya Untuk Raih Kemenangan Saat Kontra Dynamo Kiev

Barcelona – Sergi Barjuan saat ini menjadi pelatih sementara Barcelona usai Ronald Koeman dipecat Kamis (28/10/2021).Barjuan membutuhkan setiap tenaga pemain yang ada untuk membantunya meraih kemenangan.

Pekan lalu, Koeman dipecat beberapa jam setelah kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano di La Liga.Barjuan yang merupakan eks pelatih Barcelona B, kini mengantikannya untuk sementara hingga Barca menemukan pelatih baru, Barjuan harus mencoba menstabilkan tim dan meraih kemenangan.

Pada Rabu (3/11/2021) nanti Barca akan menyambangi Dynamo Kiev dalam duel fase Grup Liga Champions 2021/22.Untuk laga tersebut , Barca harus mengandalkan setiap pemain yang ada untuk memaksimalkan peluang meraih kemenangan. Barjuan tidak bisa memilih-milih pemain, semua harus siap.

Baca juga : Sergi Barjuan Tidak Mau Barcelona Gagal Lolos Di Fase Grup Seperti Yang Dia Alami Dahulu

Barjuan mengaku sudah bicara dengan Philippe Coutinho yang kesulitan menemukan permainan terbaiknya di Barca.

“Saya sudah bicara dengan semua pemain, saya juga bicara dengan Coutinho. Saya berkata padanya . . . . . . bahwa Camp Nou juga pernah mengkritik saya,” ujar Barjuan di Sport.

“Pada momen-momen sulit seperti itu, Anda harus menerimanya dengan tenang dan bersikap tangguh. Hanya Anda yang bisa membuat diri Anda jadi lebih kuat.”

Dalam kesempatan yang sama, Barjuan membahas kondisi Ousmane Dembele yang baru pulih dari cedera. Tenaga Dembele tentu sangat penting untuk Barca yang mengalami kekurangan pemain di lini serang.

“Pemain-pemain yang pulih dari cedera penting bagi kompetisi internal. Bagus kami bisa menyambut pemain-pemain yang pulih. Kami ingin mereka memberikan kontribusi,” sambung Barjuan.

“Dembele sudah sangat lama menepi dan kami menghargai dia yang mau berada di sini untuk membantu tim,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Rayuan Maut Joan Laporta, Ousmane Dembele Dibilang Lebih Oke Dibandingkan Kylian Mbappe

Barcelona – Ousmane Dembele kini membuat Barcelona was-was, karena kontrak sang pemain besama dengan Barca ...