Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Barcelona – Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin dari tuan rumah Villarreal di pertandingan jornada ke-15 La Liga.Gol Frenkie De Jong, Memphis Depay dan Philippe Coutinho sanggup mengamankan tiga poin di kandang Villarreal.

Memphis Depay sangat senang melihat timnya mengalahkan Villarreal pada dini hari tadi,menurutnya laga tersebut sangat krusial bagi Barcelona.Dirinya mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya di laga tersebut.

“Ini pertandingan tandang yang sangat sulit bagi kami,” beber Depay kepada Mundo Deportivo.

Kemenangan tersebut menurut Depay tidak menggambarkan jalannya pertandingan, menurutnya Villarreal jauh lebih tangguh daripada yang terefleksikan dalam skor karena mereka berhasik membuat Barcelona kelabakan.Sehingga dirinya merasa lega timnya bisa menang di laga ini.

Baca juga : Villarreal Harus Mengaku Kalah Dari Barcelona Dengan Skor Akhir 1-3

“Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami. Villarreal adalah tim yang sangat hebat dan mereka menunjukkan kualitas yang luar . . . . . . biasa, sehingga kami semakin gembira bisa menang melawan mereka,”

Depay juga berpesan kepada skuat Barcelona agar tidak mudah puas dengan kemenangan ini.Dirinya percaya bahwa Barcelona memiliki potensi yang besar sebagai sebuah tim dan dirinya ingin agar para pemain Barcelona terus bekerja keras untuk bisa jadi lebih baik.

“Hari ini kami menunjukkan kesabaran yang baik, dan kami adalah tim muda. Sehingga kami harus menjaga etos kerja kami,” ujarnya.

Barcelona akan ditunggu laga sulit mereka akan menjamu Real Betis di Camp Nou di ajang La Liga 2021/22. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...