Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sempat Jadi Musuh Bebuyutan Kini Lionel Messi Dan Sergio Ramos Poto Dan Latihan Bareng

Sempat Jadi Musuh Bebuyutan Kini Lionel Messi Dan Sergio Ramos Poto Dan Latihan Bareng

Paris- Ada momen yang menarik pada saat latihan tim PSG. Dalam latihan tersebut terlihat Sergio Ramos yang ikut berlatih karena kondisinya kini semakin membaik.Menariknya Ramos berlatih bersama dengan mantan rivalnya dahulu saat di La Liga, Lionel Messi.

Pada saat masih bermain di La Liga, Sergio Ramos dan Lionel Messi merupakan rival kala masing-masing membela Real Madrid dan Barcelona selama belasan tahun lamanya. Tidak jarang keduanya terlibat keributan saat berada di lapangan pada saat laga El Calssico.

Tidak hanya itu pada saat masih di La Liga, Ramos kerap memberi tekel keras ke Messi, dan Messi membuat Ramos malu dengan gocekannya.Keduanya kini sama-sama berseragam PSG (Paris Saint-Germain), setelah kontrak mereka di klubnya masing-masing habis. Lionel Messi sudah bermain setidaknya delapan laga di seluruh kompetisi, sedangkan Sergio Ramos masih belum bisa bermain karena cedera.

Ramos masih memulihkan diri dari cedera ototnya. Bahkan, Ramos akhirnya baru berlatih bersama tim . . . . . . pada Jumat (19/11) kemarin.Ramos bergabung dengan skuad utama PSG yang mana tentu ada Lionel Messi dan berlatih bersama.

Mereka juga berfoto bersama Sergio Ramos dan Lionel Messi berdiri berdekatan yang kemudian menebar senyuman.Messi masih sulit beradaptasi di Liga Prancis. Dari lima laga, belum juga dirinya menyumbang gol atau assist, tetapi dalam laga semalam dirinya berhasil mencetak gol perdananya pada saat menghadapi Nantes.PSG menang 3-1 pada saat menjamu Nantes dan Messi turut menyumbang satu gol dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eks PSG Nilai Lionel Messi Tidak Cocok Dengan Gaya Permainan PSG

Paris – Lionel Messi tercatat telah membukukan tiga gol dalam empat pertandingan di Liga Champions ...