Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Semangat Bermain Para Skuat Barcelona Membuat Xavi Terkejut

Semangat Bermain Para Skuat Barcelona Membuat Xavi Terkejut

Barcelona – Meski Xavi sudah sangat mengenal Barcelona, dirinya masih merasa terkejut dengan beberapa hal dari para pemain yang ada saat ini.

Xavi kembali membela Barcelona bukan sebagai pemain tapi untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih. Belum genap dua pekan bekerja, Xavi mengaku terkejut dengan sejumlah kondisi Barca.

Harapan besar disematkan ke Xavi untuk bisa mengembalikan Barca ke level yang seharusnya dan mengembalikan filosofi klub.

Xavi harus menerima Barca dalam kondisi buruk. Permainan tim tidak jelas, hasil-hasil di lapangan juga kurang memuaskan.Tetapi Xavi meyakini bahwa kondisi skuad tidak terlalu buruk karena dirinya  bisa melihat potensi dalam skuad Barca yang sekarang.

“Saya menyukai pemain-pemain berbakat dalam skuad ini,” ujar Xavi dikutip dari Marca.

“Jika Anda bermain dengan tekanan tinggi, penguasaan bola, dan kontrol, Anda bisa melihat bakat itu. Mereka bisa memahaminya dengan cepat.”

Besok Xavi . . . . . . akan menghadapi laga perdananya saat Barcelona meladeni Espanyol, Minggu (21/11/2021) besok. Dia tahu pertandingan akan sulit, tapi Barca sudah siap untuk itu.

“Intensitas latihan tim mengejutkan saya, hasrat mereka untuk main apik juga,” sambung Xavi.

“Kami sudah bicara satu per satu dengan para pemain dan sudah bicara sebagai tim. kami menyambut mereka dengan tangan terbuka.”

“Meski begitu, saya kira tetap penting untuk mulai bersaing besok,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...