Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Selalu Cetak Gol, Benzema Dan Vinicius Bisa Bikin Real Madrid Raih Juara Pada Musim Ini

Selalu Cetak Gol, Benzema Dan Vinicius Bisa Bikin Real Madrid Raih Juara Pada Musim Ini

Madrid- Pertandingan antara Real Madrid kontra Sevilla dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Senin (29/11/2021) dini hari WIB ,berakhir dengan kemenangan Los Blancos 2-1 di Santiago Bernabeu.

Madrid harus melalui laga sengit untuk menundukkan Sevilla yang sebelumnya unggul terlebih dahulu lewat gol Rafa Mir di menit ke-12. Kemudia Madrid berhasil menyusul melalui Karim Benzema di menit ke-32.

Laga lantas berjalan alot, Sevilla berulang kali mengancam. Akhirnya, menjelang akhir pertandingan, Vinicius Junior mencetak goBenzema Dan l penentu (87′) untuk mengunci kemenangan Los Blancos.Karim Benzema dan Vinicius kembali menjadi penyumbang gol kemenangan untuk Madrid.

Kemenangan-kemenangan Madrid di bawah Carlo Ancelotti musim ini lebih sering ditentukan oleh Benzema dan Vinicius. Duet keduanya begitu efektif untuk menjebol gawang lawan, dan membuat Madrid bertengger dengan aman dipuncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Benzema sejauh ini sudah mencetak total 16 . . . . . . gol untuk Madrid, Vinicius mengekor dengan 11 gol. Konsistensi performa Benzema dan Vinicius bisa jadi penentu Madrid jadi juara musim ini.

Menariknya, Carlo Ancelotti mengaku tidak banyak membantu Vinicius. Dia hanya memberinya kesempatan bermain dan membantunya bermain lebih percaya diri.

“Dia [Vinicius] menunjukkan kualitas yang belum pernah terlihat sebelumnya,” ujar Ancelotti.

Konsistensi performa kedua pemain tersebut harus tetap terjaga hingga beberapa bulan ke depan, agar bisa jadi modal juara untuk El Real.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Bertemu Dengan Elce, Thibaut Courtois Tidak Bisa Membela Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertarung kontra Elche dalam 16 besar Copa del Rey 2021/22, ...