Home > Berita Transfer Pemain > Selain Zidane, MU Juga Minati Luis Enrique ?

Selain Zidane, MU Juga Minati Luis Enrique ?

London – Manajemen Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Luis Enrique sebagai pengganti bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Luis

Sekarang ini Ole dalam tekanan besar. Ia berada dalam situasi tersebut karena sejauh ini gagal membawa Manchester United tampil lebih baik.

Padahal MU sudah memberikannya sejumlah amunisi kelas dunia. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo, pada musim panas 2021 kemarin.

Ole pun disebut-sebut bisa segera didepak oleh manajemen MU. Meskipun, pria asal Norwegia itu mengaku ia mendapat dukungan penuh dari klub.

Spekulasi terkait calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer terus bermunculan. Kini ada satu nama baru yang muncul.

Ia adalah eks pelatih Barcelona, Luis Enrique. Kabar itu dilontarkan oleh Manchester Evening News.

Laporan itu menyebut bahwa manajemen MU terkesan dengan kinerja Enrique bersama timnas Spanyol. Pria 51 tahun itu sendiri baru saja membawa anak-anak asuhnya meraih tiket ke Piala Dunia 2022.

Sebelum ini, Enrique membantu Spanyol menembus semifinal Euro 2020. Ia juga mengantarkan La Furia Roja nangkring sebagai runner-up . . . . . . di pentas UEFA Nations League 2020-21.

Sebelum munculnya nama Luis Enrique, Manchester United sudah dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih. Di antaranya adalah Antonio Conte, yang akhirnya malah membela Tottenham.

Lalu ada nama bos Leicester City, Brendan Rodgers. Dari Prancis, ada nama eks pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane.

Namun kabarnya MU akan susah bisa merekrut Zidane. Sebab ia disebut memilih menukangi timnas Prancis.

Manchester United sendiri harus menunggu jika ingin merekrut Luis Enrique. Sebab ia masih terikat kontrak dengan timnas Spanyol sampai Desember 2022. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...