Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sejumlah Pemain MU Mulai Frustasi Pada Solskjaer

Sejumlah Pemain MU Mulai Frustasi Pada Solskjaer

Manchester – Beberapa pemain mulai frustrasi karena selalu dicadangkan Solskjaer, bahkan tidak dipercaya main saat tim sedang terpuruk.

Ole

Delapan pemain Manchester United dilaporkan marah pada manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah mengingkari janji tentang akan memberikan lebih banyak kesempatan bermain musim ini.

Setan Merah saat ini tercecer di urutan keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2021/22, dan tekanan serta bayang-bayang ancaman pemecatan kian menguat di pundak Solskjaer.

ESPN melaporkan bahwa tekanan yang dihadapi sang manajer tak hanya dari luar klub, tapi sekarang merembet ke ruang ganti yakni dari pada pemainnya sendiri yang kecewa karena minimnya menit bermain.

Solskjaer mengaku musim lalu bahwa dirinya terlalu mengandalkan pemain bintang dan jarang merotasi skuadnya.

Ia berjanji pada Donny van de Beek, Anthony Martial, Jesse Lingard, Dean Henderson, Eric Bailly, Diogo Dalot, Juan Mata dan Alex Telles, bahwa mereka semua akan lebih terlibat dalam kampanye musim ini.

Beberapa pemain memutuskan untuk bertahan di Old Trafford karena janji tersebut dan mau memperjuangkan tempat mereka, tapi faktanya sejauh ini justru merasa telah dibohongi.

Van de Beek adalah pemain dengan profil terbesar yang terkena dampaknya, karena memang rutin dicadangkan dan baru mencatatkan 16 menit bermain di Liga Primer musim ini.

Bintang internasional Belanda itu bahkan sampai harus kehilangan tempatnya di tim nasional, sama seperti halnya Jesse Lingard di . . . . . . Inggris.

Sementara itu, kapten Harry Maguire yang tampil sebagai starter dalam kekalahan 4-2 dari Leicester City bulan lalu, kabarnya tetap dipercaya main ketimbang Bailly meski hanya berlatih sehari.

United berada dalam performa yang buruk dan laporan yang sama mengklaim para pemain tersebut frustrasi tidak bisa masuk ke tim bahkan saat berada di masa terpuruk.

Mereka kalah enam kali dari 12 pertandingan terakhir dan delapan pemain yang sama selalu menjadi starter dalam tiga kekalahan besar dari Leicester, Liverpool dan Manchester City.

Solskjaer mengatakan pada bulan Agustus: “Kami harus tiba pada bulan April dan Mei dengan pemain segar. Kami membutuhkan pemain dengan faktor X yang dapat membuat perbedaan.”

“Bruno [Fernandes] tahun lalu misalnya, mungkin saya terlalu berlebihan memainkannya, tapi itu karena ia sangat penting bagi kami.”

“Menambahkan pemain lain – Jesse [Lingard] kembali, Jadon [Sancho] masuk, Anthony [Martial] fit lagi – memberi kami lebih banyak untuk bekerja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...