Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Saking Cintanya Dengan Barcelona , Lionel Messi Rela Balik Untuk Bisa Membantu Mantan Klubnya Tersebut

Saking Cintanya Dengan Barcelona , Lionel Messi Rela Balik Untuk Bisa Membantu Mantan Klubnya Tersebut

Barcelona – Barcelona pada musim ini harus kehilangan pemain bintangnya Lionel Messi karena tidak bisa memberikan kontrak baru, kini Messi memulai karis barunya bersama dengan PSG. Ternyata Messi masih mencintai mantan klubnya tersebut, dirinya mengaku dengan senang hati jika bisa kembali ke Camp Nou.

Messi

Sebelum bergabung dengan PSG, Messi sudah dua dekade lebih berseragam Blaugrana dan menjadi legenda hidup Barca.Dirinya mencatatkan penampilan sebanyak 778 kali dan bikin 672 gol untuk Barcelona.

Messi juga sudah menyumbangkan sebanyak 35 trofi , di antaranya 10 titel LaLiga dan empat gelar Liga Champions, yang membawanya menjadi pemain terbaik klub sepanjang sejarah.

Baca juga : Cetak Gol Di Liga Champions, Lionel Messi Masih Absen Gol Di Liga Prancis 2021/22

Messi rupanya tak menutup peluang untuk kembali ke Barcelona, meski saat ini dirinya sudah membela PSG. Dalam Suatu wawancara dengan SPORT, Messi mengaku siap kembali ke Camp Nou, bahkan jika tak lagi sebagai pemain. Ia . . . . . . mengaku ingin membantu klub yang dicintainya terus sukses dari belakang layar alias menjadi penjabat klub.

“Ya, saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang untuk dapat membantu klub dalam hal yang berguna dan dapat menambah dan membantu klub menjadi baik,” kata Messi.

“Saya akan senang menjadi sekretaris teknis dalam bagian tertentu. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Barcelona atau tidak.”

“Jika ada kemungkinan, saya ingin berkontribusi lagi dengan apa yang saya bisa, karena ini [Barcelona] adalah klub yang saya cintai dan saya akan senang jika klub ini terus bagus, terus berkembang, dan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Messi.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...