Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane Kena Dampak Kemarahan Fans Yang Kecewa Berat Dengan Hasil Buruk MU

Roy Keane Kena Dampak Kemarahan Fans Yang Kecewa Berat Dengan Hasil Buruk MU

Manchester – Legenda klub, Roy Keane terkena dampak dari kekalahan Manchester United dari Manchester City , dirinya kedapatan bersitegang dengan fans di luar lapangan.

Kedua tim bertatap muka dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (6/11/2021) lalu. Setelah 90 menit bertarung, Manchester City sukses mengalahkan the Red Devils dengan skor 2-0.

Manchester City membuka kemenangannya dengan gol bunuh diri Eric Bailly ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Bernardo Silva menggandakan keunggulan Manchester City sebelum babak pertama berakhir.

Skor akhirnya tidak lebih memalukan kala bertemu Liverpool, tapi Manchester United benar-benar dibuat inferior dalam laga kali ini. Mereka cuma mencatatkan satu tembakan on target dan kalah telak dalam hal penguasaan bola.

Fans Manchester United kecewa dengan hasil tersebut. Mereka semakin lantang menyuarakan tuntutan kepada manajemen klub untuk segera merilis surat pemecatan buat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Para fans juga menunjukkan ketidakpuasannya saat menghampiri Roy Keane yang sedang sibuk memberikan tanda tangan kepada fans United lainnya.

Salah satu fans Manchester United yang kecewa berkata kepada Keane:
“Anda legenda klub ini.” Tak disangka, kata-kata itu memantik respon keras dari Keane.

“Apa . . . . . . yang saya coba lakukan? Berkeliaran sepanjang hari dan memberikan tanda tangan? Saya sudah memberikan tanda tangan.”

Sang fans yang tidak diketahui identitasnya itu merespon:

“Mengapa anda jadi seperti itu?”

Keane kembali memberikan jawaban keras.

“Seperti apa? Seperti apa? Memangnya saya melakukan apa?” Perdebatan semakin memanas ketika fans melontarkan kata-kata yang tidak pantas.

Keane mendekati sang fans dan membuat perseteruan semakin memanas.

“Oh, karena anda telah meminum beberapa gelas dan mereka [United] kalah, anda ingin melampiaskannya kepada saya? Apa hubungannya dengan saya?” kata Keane lagi.

“Anda baru menikmati beberapa gelas minuman, saya tahu. Berapa banyak yang anda minum… dua liter? Beritahu teman anda untuk tidak menceramahi saya,” pungkasnya.

Kemudian Keane menjauh dari lokasi perdebatan dan menuju ke mobilnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Dikaitkan Dengan MU, Brendan Rodgers Tidak Akan Meninggalkan Leicester City

Manchester – Perpisahan Manchester United dengan Ole Gunnar Solskajer memunculkan berbagai spekulasi mengenai siapa yang ...