Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane Kecewa Dengan Tiga Pemain Manchester United Pada Saat Kontra Manchester City

Roy Keane Kecewa Dengan Tiga Pemain Manchester United Pada Saat Kontra Manchester City

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane kecewa dengan hasil buruk yang diraih mantan timnya.Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021).Keane menilai ada tiga pemain yang dinilai tidak layak membela Setan Merah dalam laga tersebut.

Manchester City menguasai jalannya laga di Old Trafford dan memegang ball possession yang lebih baik.Dalam laga tersebut MU harus takluk dari City dengan permainan yang memang jauh di bawah harapan.

Gol bunuh diri Eric Bailly pada awal laga dan gol Bernardo Silva pada akhir babak pertama menjadi mimpi buruk Manchester United.

Dari enam laga terakhir MU sudah mengalami empat kekalahan di Premier League, termasuk kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 2-4 dari Leicester City.

Kekalahan MU tersebut mendapatkan reaksi keras dari Roy Keane , dirinya murka dan berpendapat bahwa ada pemain-pemain yang tidak layak berseragam Manchester United. Menurutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kalah dari rival tetangganya.

“Rasanya lebih buruk. Gol tepat sebelum babak pertama selesai berarti permainan telah berakhir,” ujar Roy Keane kepada Sky Sports.

“Manchester City adalah tipe . . . . . . yang berbeda dengan Liverpool. Mereka cukup senang hanya dengan menjaga bola dan mereka hanya mempermainkan Manchester United.”

“Itu sangat buruk. Perbedaan kelas, kualitas, dan pengambilan keputusan, pada dasarnya segalanya,” lanjutnya.

Kekalahan Setan Merah dari Manchester City menjadi bukti bahwa Fred, Scott McTominay, dan Eric Bailly tidak cukup bagus untuk Manchester United.

“Sangat buruk. Saya mencari karakter. McTominay dan Fred… Saya tahu McTominay sedang mempelajari keahliannya, tapi para pemain ini tidak cukup bagus untuk Manchester United,” ujar Keane.

“Dalam pertahanan, saya tidak terkejut ketika Bailly mencetak gol bunuh diri. Dia tidak menentu.”

“Fred bermain untuk Manchester United… Fred! Siapa pun yang berpikir dia cukup bagus untuk Manchester United berarti ada di dunia fantasi,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...