Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Roy Keane Kecam Selebrasi Tutup Telinga Harry Maguire : Memalukan!

Roy Keane Kecam Selebrasi Tutup Telinga Harry Maguire : Memalukan!

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengecam selebrasi tutup telinga yang dilakukan Harry Maguire saat mencetak gol pertama Timnas Inggris ke gawang Albania.

Sebelumnya, Inggris menang telak dengan skor 5-0 saat menjamu Albania di Stadion Wembley, pada matchday ke-9 Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB.

Lima gol bagi Inggris dicetak oleh Harry Maguire (9’), Harry Kane (18’, 33′, 45+1′) dan Jordan Henderson (28′).

Harry Maguire mencetak gol pembuka bagi Inggris lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Reece James.

Setelah mencetak gol, Harry Maguire kemudian melakukan selebrasi dengan menyusur rumput dengan kedua lututnya, sambil menutup kedua telinganya.

Selebrasi ini seakan sebagai jawaban untuk membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya karena dianggap bermain buruk di Manchester United.

Meski demikian, bagi . . . . . . Roy Keane, selebrasi yang dilakukan Harry Maguire itu justru memalukan, karena tidak akan menghilangkan kritikan terhadapnya begitu saja.

“Dia pikir dengan itu dia bisa menutup mulut para kritikus. Saya pikir itu memalukan,” kata Roy Keane.

“Dia telah menjadi aib dalam beberapa bulan terakhir untuk Manchester United,” ucapnya.

“Dia berpikir jika dia mencetak gol di sana, dia akan membungkam kritiknya. Memalukan,” tandas Roy Keane.

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...