Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane :Harry Maguire Minta Maaf Kepada Fans Seperti Robot

Roy Keane :Harry Maguire Minta Maaf Kepada Fans Seperti Robot

Mancehster – Roy Keane menyoroti penampilan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka saat MU bersua Liverpool. Manchester United sudah kalah dengan skor 0-4 dibabak pertama dan Liverpool menamhah satu gol lagi di babak kedua.

MU pun kalah telah 0-5 dari Liverpool. Hasil ini merupakan salah satu hasil terburuk yang pernah diterima oleh Man United.Keane akhirnya menyoroti penampilan Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw. Menurutnya Maguire dan Shaw tidak tampil sesuai kapasitasnya.

Kane menganggap Wan-Bissaka tak layak membela MU, bahkan dirinya menilai Crystal Palace pasti tidak mau memulangkannya.

“United memiliki beberapa pemain berbakat terutama ke depan tetapi banyak pemain bertahan, dua pemain di lini tengah, tetapi Maguire dan Shaw pekan lalu mereka benar-benar memalukan bagi klub,” ketusnya pada Sky Sports.

“Ini adalah pesepakbola internasional yang mapan. Wan-Bissaka, aku bahkan tidak berpikir Palace akan membawanya kembali! Ia tidak cukup baik untuk Manchester United,” kritiknya.

“Tidak ada rasa untuk bola, . . . . . . pengambilan keputusan. Tapi apa yang selalu dimiliki Manchester United selama bertahun-tahun adalah pemain dengan karakter, dengan kepribadian – saya tidak melihatnya dengan grup ini,” ketusnya.

Tak berhenti disitu Keane memberikan kritikan tambahan kepada Harry Maguire yang menyatakan permintaan maafnya kepada para fans. Ia mengatakan bek timnas Inggris itu minta maaf tapi tak mengucapkannya secara tulus.

“Saya ingat Maguire berbicara dalam seminggu, ia seperti robot. Ia seperti, ‘uhhh ohhh permintaan maaf kepada para penggemar,’ tidak ada emosi di baliknya,” ketus Keane.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...