Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Tidak Berniat Beri Diskon Pesangonnya Ke Barcelona

Ronald Koeman Tidak Berniat Beri Diskon Pesangonnya Ke Barcelona

Barcelona – Barcelona baru saja memecat Ronald Koeman dari kursi pelatih karena hasil buruk yang didapat Barca.Koeman dikabarkan tidak mau memberikan diskon pesangon untuk man membuattan klub yang pernah ditukanginya tersebut.

Koeman

Saat Barca berada di bawah asuhan Koeman, Barca mengalami masa-masa naik dan turun. Beberapa kali mereka menelan hasil buruk dengan skor yang tidak menyenangkan. Sekalinya menang, permainannya tidak meyakinkan.

Koeman berulang kali dikabarkan akan dipecat dalam waktu dekat, karena hasil-hasil buruk tersebut, dan berita tersebut berhembus dengan sangat kencang pada musim ini.

Baca juga : Joan Laporta Akui Pemecatan Ronald Koeman Bukan Karena Masalah Pribadi Tapi Karena Hasil Pertandingan

Namun, Barcelona malah menunjukkan kepercayaan kepada Koeman. Kemudian tanpa peringatan manajemen klub melayangkan surat pemecatan buat Koeman setelah Barcelona dikalahkan Rayo Vallecano.

Keputusan Barcelona untuk memecat Koeman mempunyai resiko yang sangat berat karena saat ini mereka tengah mengalami krisis keuangan. Beberapa laporan berkata kalau Barcelona harus membayar uang pesangon buat mantan pelatih . . . . . . sebesar 12 juta euro.

Menurut informasi dari Diario Sport,Barcelona ingin menegosiasikan angka tersebut agar bisa berkurang hingga tujuh atau delapan juta euro. Namun Koeman tidak tertarik memberikan diskon kepada mereka.

Kontrak Koeman sendiri bukan berasal dari manajemen yang sekarang. Seperti yang diketahui, ia merupakan pelatih pilihan presiden Barcelona sebelumnya, Josep Maria Bartomeu. Ini yang membuat manajemen sekarang berani bernegosiasi.

Namun, Koeman menilai kontrak tersebut ditandantangani atas kesepakatan dari dua belah pihak, tanpa peduli siapa yang sedang memegang kendali klub ketika perjanjian terjadi.Koeman jelas tidak peduli dan tidak ingin memberikan kemudahan untuk Barca yang saat ini mewarisi masalah keuangan yang buruk akibat manajemen yang lama.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona – Pada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...