Home > Berita Liga Prancis > PSG > Rival Abadi Di Liga Spanyol, Begini Hubungan Lionel Messi dan Sergio Ramos Di Ruang Ganti PSG

Rival Abadi Di Liga Spanyol, Begini Hubungan Lionel Messi dan Sergio Ramos Di Ruang Ganti PSG

Paris – Pada musim ini PSG mendatangkan pemain hebat untuk menambah daya saing timnya, ada Lionel Messi yang didatangkan dari Barcelona dan Sergio Ramos yang didatangkan sebagai free agent.Bukan rahasia lagi bahwa keduanya mempunyai hubungan rivalitas di masa lalu dan kini menjadi rekan satu tim.

Saat masih sama-sama berjuang di Liga Spanyol, Messi dan Ramos bersaing dengan sangat sengit karena tim masing-masing.Barcelona dan Rela Madrid merupakan rival abadi di Liga Spanyol.Messi meninggalkan Barcelona setelah lebih dari dua dekade, sedangkan Ramos hengkang dari Real Madrid setelah 16 tahun.Seringkali mereka berselisih di lapangan saat membela tim mereka saat itu.

Baca juga : Direktur Olahraga PSG Kesal Dengan Keistimewaan Klausul Kontrak Lionel Messi Di Timnya

Menurut laporan dari L’Equipe yang hubungan dua pemain ikonik itu di ruang ganti.Ramos disebut memiliki hubungan yang baik dengan banyak pemain Les Parisiens, tapi dia hanya sekadar ramah saja dengan Messi. Kedua pemain dilaporkan tidak akrab karena sudah terpengaruh . . . . . . oleh rivalitas yang panjang di Spanyol.

“Anda tidak bisa melupakan 10 tahun El Clasico dengan mudah,” tutur seorang sumber kepada L’Equipe, yang dikutip Marca.

Messi, yang dikenal cukup tertutup, dikabarkan cukup dekat dengan beberapa pemain PSG yang sama-sama berasal dari Argentina seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Pemain terbaik dunia enam kali itu juga akrab dengan Neymar karena dulu pernah bermain selama empat musim di Barcelona.

Saat bersama di PSG, Messi sudah membuat delapan penampilan dengan sumbangan tiga gol, sekalipun performanya belum memenuhi ekspektasi. Sedangkan Ramos masih terus bergulat dengan cedera sehingga sampai saat ini dirinya masih belum membuat penampilan perdananya untuk PSG.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...